5 Tanda Kalau Hubungan Kamu dan Dia Akan Awet

idntimes.com

Keinginan semua orang adalah menjalin hubungan yang awet dan lenggeng. Meskipun ada masalah mereka mampu mengatasinya dengan baik.

Namun hubungan itu tidak akan langgeng dan terjadi begitu saja tanpa adanya usaha dari kedua belah pihak. Bagi kamu yang sudah punya pasangan, 5 hal ini menjadi indikasi apakah hubunganmu bisa awet atau tidak.

Agar hubungan awet dibutuhkan kedewasaan kedua belah pihak, ini indikasinya hubungan akan aweet

1. Tidak Membiarkan Masalah Berlarut-larut
Saat ada masalah kamu dan pasangan mengatasi dnegan baik tanpa menunda dan mengabaikan maka hubunganmu akan awet.

Namun jika mengabaikan dan masalah menjadi berlarut-larut maka hubunganmu akan segera berakhir sebab tanpa adanya komitmen untuk melewati apapun masalahnya bersama-sama tidak akan mudah untuk bertahan.

2. Saling Mengingatkan Bukan Menyalahkan
Dalam sebuah hubungan pasangan pasti pernah melakukan kesalahan, begitu pun dengan kamu. Maka dari itu kamu dan pasangan harus sama-sama saling mengingatkan bukan menyalahkan.

3. Merasa Ada Perubahan Dalam Hubungan
Apakah kamu merasa bahwa hubunganmu berubah, kamu menjadi lebih sabar, lebih bijak dan teta produktif. Jika kamu semakin sedih dan terpuruk maka hubunganmu tidak akan langgeng.

4. Mengerti dan Menghargai Batas Dalam Hubungan
Hubungan bisa awet jika pasangan sama-sama menghargai dan mengerti hal baik dan hal buruk yang bisa membuat hubungan bisa bertahan dan tidak.

Juga tidak menyalahi aturan bahkan menghormati privasi pasanganmu.

5. Memiliki Tujuan yang Jelas Saat Menjalin Hubungan
Dari awal sudah memiliki komitmen untuk menjalin hubungan yang serius dan mau menikah. Sehingga keduanya berusaha mewujudkan bersama sehingga akan terus bersama dan menghadapi masalah bersama.