5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Tidak Lagi Mencintai Pasanganmu

POPBELA.com

Cinta sejati tidak akan pernah sirna dan lekang oleh waktu, tak peduli harus menghadapi permasalahan yang pelik sekalipun cinta sejati tidak akan pergi.

Ia mampu bertahan dan melewati berbagai masalah yang ada, namun bagaimana jika perasaan cinta yang awalnya hangat berubah menjadi dingin dan hambar.

Apakah bisa menjamin tetap mencintai pasanganmu sedangkan perasaanmu sudah tidak sama lagi. Sehingga kamu harus apakah kamu masih mencintainya atau tidak.

1. Mulai Malas Untuk Berkomunikasi
Pasangan yang saling mencintai tidak memiliki rasa malas untuk menjaga komunikasi. Sesibuk apapun kedunya pasti akan meluangkan waktu untuk memberi kabar kepada pasangannya.

Jika perasaan cinta sudah memudar tentu tidak akan berusaha untuk mendekati pasangan, malas untuk berkabar karena berkurangnya komunikasi menandakan bahwa perasaan cinta sudah memudar.

2. Sudah Tidak Tertarik Lagi
Semua orang pasti akan merasa tertarik ketika awal pendekatan dan baru jadian. Akan tetapi akankah semua itu tetap sama? nyatanya banyak dari mereka yang awalnya sangat mengebu namun akhirnya hambar dan tidak memiliki ketertarikan lagi.

Sedangkan perasaan cinta sejati tidak akan pernah pudar meski tahu akan kekurangan serta keburukan pasangan.

3. Tak Peduli yang Dilakukan Pasangan
Perasaan cinta masih bisa terlihat ketika ia memiliki rasa peduli yang tinggi kepada pasangan. Bagaimana mungkin dikatakan dia mencintaimu sedangkan dia tidak peduli sama sekali kepadamu. Tak ingin tahu apa yang kamu lakukan, tidak mengkhawatirkan kondisimu, tidak merasa simpati kepadamu tentu perasaan cintanya sudah hilang.

4. Malas Untuk Bertemu
Perasaan cinta yang mendalam akan membuat seseorang ingin selalu bersama pasangannya. Jika tidak bisa bertemu ia akan berusaha untuk selalu memberi kabar kepadamu.

Jika dia sudah terbiasa menikmati hidup sendirian itu artinya dia tidak mencintaimu lagi.

5. Selalu Berpikir Untuk Mengakhiri Hubungan
Ketika yang ada didalam pikiran adalah solusi terbaik dari semua permasalahan didalam hubungan adalah berakhir, maka sudah dipastikan kamu tidak benar-benar mencintainya lagi.

Padahal jika masih mencintai tentu masih berusaha untuk memperbaiki yang lebih baik lagi kedepannya.