5 Sikapmu Ini Pada Lawan Jenis Tanpa Sadar Telah Mempermainkan Perasaannya

popbela.com

Saat ada seseorang yang menyukaimu namun kamu tidak menyukainya maka kamu harus bersikap hati-hati kepadanya. Jangan sampai kamu memberi harapan hingga bisa membuatnya kecewa.

Jangan sampai sikapmu membuat dia berpikir bahwa kamu memiliki perasaan yang sama. Lima hal inilah dianggap kamu mempermainkan perasannya:

1. Mau Diajak Berdua Kemana-mana
Jika kamu tidak ada rasa lebih baik hindari sering berkomunikasi apalagi pergi kemana-mana beerdua. Meskipun dia yang menawari jangan sampai kamu menganggap enteng.

Coba saja bayangkan kamu ada diposisinya tentu akan membuatmu sakit hati dan sering kecewa.

2. Tidak Pernah Menolak Diberi Apapun
Saat kamu diberi apapun kamu tidak pernah menolaknya. Barang apapun yang ia beri tidak pernah kamu tolak padahal pemberiannya melambangkan perasaan cinta.

3. Kegirangan Setiap Digombali
Bahagia memang saat digombali saat mendekatimu. Jangan terlalu bahagia dan girang nanti dia akan semakin baper dan terlena oleh perasannya.

4. Mau Diajak Merayakan Momen Istimewa
Orang yang mencintaimu pasti merasa senang saat kamu menenami apalagi ketika sedang merayakan momen istimewa. Saat kamu mau diajak pergi bersama maka dia menganggap kamu juga memiliki perasaan yang sama.

5. Selalu Menghubunya Ketika Ada Perlu
Padahal kamu bisa meminta bantuan orang lain tapi kamu selalu menghubungi dia kapanpun dan dimanamun. Kamu merasa nyaman meminta bantuan kepadanya tanpa memikirkan perasaanya.