5 Sikap Pasangan yang Tak Perlu Dicurigai Meski Perilakunya Berubah

pinterest.com

Ingin selalu bersama pasangan adalah hal yang wajar, semakin memiliki perasaan yang mendalam pasti semakin takut kehilangan.

Akan tetapi terkadang pasangan itu tidak selalu seperti pas awal kenal, adakalanya pasangan itu berubah. Kebanyakan dari kita akan berprasangka buruk, curiga dan hal-hal negatif lainnya ketika pasangan mulai berubah.

Padahal seiring dengan berjalannya waktu perubahan sikap dan prilaku dari pasangan itu adalah hal yang wajar. Tak perlu berlebihan, inilah 5 sikap yang tak perlu dicurigai.

1. Sibuk Dengan Hpnya
Jika awal-awal bertemu denganmu selalu fokus denganmu namun akhir-akhir ini dia berubah dan lebih fokus pada Hpnya lebih.

Terlihat tidak bisa jauh dari, jangan berpikir negatif dulu mungkin pasanganmu menunggu kabar penting atau pekerjaannya mengharuskan untuk standby melihat Hp.

Dari pada menuduh dia chat dengan lawan jenis, lebih baik bertanya secara langsung. Atau ketika mengangkat telpon di depanmu tak perlu curiga karena ia tidak merahasiakan apapun darimu cukup dengarkan penjelasannya.

2. Membuat atau Mengaktifkan Sosial Media
Sata dia membuat media sosial baru atau mengaktifkan sosial media yang sempat tidak digunakan, kamu tak perlu curiga.

Aktif kembali di media sosial bukan berati ia mencari orang lain selain diirmu. Siapa tahu teman-temanmu rindu dan ingin berkomunikasi dengan teman-temannya.

3. Memiliki Hobi Baru
Kamu merasa aneh saat dia mulai menyukai sesuatu dan kamu berpikir ia sedang menarik perhatian lawan jenis.

Selama dia memberitahumu atau mengajakmu menemaninya lebih baik tak perlu mencurgainya.

4. Sibuk Kerja
Semakin jarang menemuimu karena sibuk bekerja jangan malah berpikiran dia berbohong dan tidak mau menemuimu.

Mungkin pasanganmu sedang menata karir, atau ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Jika dia tetap memberi kabar atau tetap pamit ketika ingin bepergian tentu kamu tak perlu khawtatir dia mencari yang lain.

5. Banyak Diam Ketika Bertemu
Ketika awalnya nyaman diajak berbicara, namun tiba-tiba dia diam dan tidak fokus kepadamu mungkin pasanganmu sedang banyak pikiran.

Jangan beranggapan dia cuek dan tidak meresponmu, lebih baik tanyakan apa yang sedang ia pikiran agar tidak menuduh tanpa bukti.