5 Sikap Manja Istri yang Tidak Disukai Suami, Karena Terlalu Berlebihan

Sikap manja kepada pasangan itu memang harus, agar hubuganmu semakin rekat. Lalu bagaimana jika sikap manjamu berlebihan tentu akan membuat pasangan kesal dan bisa merusak hubungan.

1. Bergantung Kepada Pasangan Dalam Segala Hal
Ketika kamu bergantung kepada pasanganmu dalam segala hal bahkan hal sepele pun, tentu hal ini sudah masuk dalam kategori berlebihan.

Ada beberapa hal yang harus kamu kerjakan sendiri, manja boleh asal dalam keadaan dan waktu yang pas. Karena perempuan kamu harus mandiri dan bisa diandalkan.

2. Tanpanya Kamu Tidak Bisa Bebruat Apa-apa
Kamu kehilangan semangat ketika dia tidak disampingmu dan kamu kebingungan tanpa tahu arah bahkan tidak tahu apa yang harus kamu lakukan.

3. Tidak Memiliki Teman Lain
Saat kamu hanya bergantung kepada suamimu, tidak memiliki teman lain selain dia maka kamu akan menjadi over protektif. Tak ada orang lain yang menjadi teman ngobrolmu dan mau diajak berbagi.

Duniamu hanya tentag dia saja sehingga kamu berlebihan kepada pasanganmu.

4. Orang Lain Melihat Hubunganmu Merasa Risih
Ketika ada orang lain merasa risih dengan sikapmu yang terlalu manja dan bergantung kepada suami tentu akan membuat orang lain risih.

Apalagi menunjukkan kemesraan didepan umum, padahal kemesraan tidak perlu dipamerin.

5. Pasanganmu Akan Risih
Bukan hanya orang lain yang merasa risih dengan sikap manjamu. Lama-kelamaan suamimu pun akan merasa risih dengan sikap manja yang berlebihan.