5 Penyebab Wanita Tega Merebut Suami Orang Lain

republika.co.id

Salah satu penyebab retaknya sebuah hubungan adalah hadirnya orang ketiga. Sehingga pasangan suami-istri harus meningkatkan kualitas hubungan agar tidak mudah dimasuki oleh orang ketiga.

Meskipun menjadi orang ketiga selalu dihujat namun mereka tidak jera dan seolah-olah bangga dan merasa bahagia atas pencapaiannya.

Mereka yang sudah merebut suami orang ternyata tidak merasa apa yang mereka lakukan salah, ternyata ini alasannya:

1 Terlalu Cuek dan Tidak Peduli
Merebut pasangan orang lain tidak dibenarkan oleh pihak mana pun. Namun bagi seseorang yang cuek dan tidak peduli terhadap orang lain, tidak memikirkan perasaan orang tentu ia akan sangat tega merebut pasangan orang lain.

2. Egois
Kenapa seseorang bisa tega merebut pasangan orang lain tak lain mereka egois dan hanya mementingkan kebahagiaannya sendiri. Dia menganggap orang lain bukanlah urusannya, sehingga meskipun orang lain tersakiti oleh sikapnya dia tidak peduli.

3. Terlalu Mendewakan Cinta
Hanya karena tidak mau kesepian ia berani mengambil pasangan orang lain. Atas dasar cinta ia melakukan segara cara untuk mendapatkannya.

4. Mengabaikan Hukum Moral dan Sosial
Seseorang yang mengambil pasangan orang lain secara diam-diam atau terang-terangan meski akan mendapatkan sangsi sosial dan sangsi moral.

5. Merasa Selalu Benar
Apapun yang dia lakukan tidak pernah merasa salah meskipun yang dia lakukan begitu jahat dan menyakiti hati orang lain.