5 Penyebab Cintamu Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

idntimes.com

Kita tidak pernah tahu akan jatuh cinta kepada siapa, jika itu terjadi dan orang yang kamu cintai justru tidak mencintaimu mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan hal itu terjadi.

Kesalahan ini bisa jadi karena kesalahanmu sendiri, berikut penyebabnya:

1. Kamu Mudah Cinta
Perhatian apa yang membuat cintamu bertepuk sebelah tangan, mungkin karena kamu yang mudah jatuh cinta dan mudah baper dengan kebaikan orang lain. Sehingga tanpa kamu sadari kamu memiliki perasaan lebih kepadanya.

2. Tidak Dekat Dengannya Terlebih Dahulu
Sebelum kamu mencintainya kamu tidak dekat dengannya, mungkin kamu hanya mengaguminya dari jauh, mungkin sosok dia yang menarik membuatmu jatuh cinta kepadanya.

3. Tak ada Usaha Untuk Dekat Dengannya
Meskipun kamu suka dan mencintai dia kamu tidak ada usaha untuk mendekatinya. Sehingga jelas cintamu bertepuk sebelah tangan.

4. Kerap Jatuh Cinta Kepada orang yang Salah
Selalu bertepuk sebelah tangan bisa disebabkan karena kamu selalu jatuh cinta pada orang yang salah. Kamu kurang hati-hati dalam memilih pasangan dan tidak memastikan terlebih dahulu ketika kamu jatuh cinta.

5. Kamu Baik Kepada Semua Orang
Perasaanmu tidak ditanggapi karena kamu baik kepada semua orang sehingga dia tidak tidak mengetahui bahwa sikap baikmu karena perasaan cintamu.

Mungkin ada baiknya kamu harus memberi tahu bahwa kamu mencintainya.