5 Pekerjaan yang Cocok Untuk Wanita Hamil, Tidak Berat dan Penghasilan Lumayan

dream.co.id

Semakin besar kehamilan seorang wanita biasanya akan menghambat untuk melakukan aktivitas pekerjaan. Karena harus mengutamakan kondisi kandungan dan kesehatannya.

Sehingga beberapa wanita rela memilih resign dari pekerjaan atau mengambil cuti pada waktu hamil.

Akan tetapi, meskipun sedang hamil ketika hanya berdiam diri dirumah akan terasa membosankan, sehingga harus tetap melakikan aktivitas namun tidak boleh melakukan hal-hal yang berat.

Ternyata inilah beberapa pekerjaan yang cocok untuk wanita hamil.

1. Penulis
Menulis adalah pekerjaan yang sangat fleksibel, karena tidak terpaku pada jam kantor dan tempat kerja.

Seseorang bisa menulis dari mana saja dan kapan saja selagi mau. Menulis juga bisa menghasilkan uang, bisa membuat konten, menulis artikel atau menulis buku.

Menulispun tidak membutuhkan banyak gerakan fisik yang bisa membahayakan wanita sedang hamil.

2. Blogger
Pekerjaan yang juga fleksibel adalah menjadi seorang blogger. Karena kamu bisa menetapkan waktu sesuai yang kamu suka dan menjadikan blogmu fokus pada apa yang kamu inginkan.

Beberapa subjek mungkin akan lebih berhasil dan memberikan pengahsilahan. Kamu dapat mulai menghasilkan uang dari blog melalui pemasaran afiliasi dan iklan.

3. Editor
Jika kamu selalu diminta untuk mengoreksi resume mereka? Maka bisa menjadi ladang bisnis untukmu, apalagi jika memiliki keterampilan bahasa yang baik.

Sama seperti menulis yang dilakukan secara langsung dengan klien dan kamu bisa menerapkan tarifnya sendiri.

4. Penerjemah
Menjadi penerjemah juga tidak kalah fleksibel karena bisa dilakukan dirumah. Akan menjadi bisnis tersendiri apalagi bagi wanita yang sedang hamil.

5. Tutor
Jika kamu memiliki suatu keterampilan, maka kamu bisa menyediakan lowongan bagi seseorang untuk mengajar secara online.

Atau membuat kursus secara online, sehingga kamu hanya membutuhkan tutorial dan memasukkan videonya pada platform-platform tersebut.