5 Masalah Wajah Ini Bisa Kamu Atasi Dengan Masker Timun

doktersehat.com

Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cerah, mulus dan cantik, sehingga berbagai macam sincare yang di pakainya.

Namun yang harus kamu tahu skicare saja tidak cukup, kamu bisa menggunakan masker untuk menutrisi wajah agar terawat sempurna.

Kamu juga gac harus memakai masker yang seperti biasa kamu beli, kamu bisa menggunakan masker alamin untuk merawat wajahmu dengan timun.

Karena sayuran yang satu ini memiliki banyak manfaat bagi kecantika, penasaran?,yuk simak apa saja menfaat timun.

1. Mencerahkan Wajah
Timun yang akay akan vitamin dapat mencerahkan wajah serta mengurangi noda hitam oada wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah.

Cara nya mudah, tumbukan timun bisa kamu campurkan dengan air lemon, setelah itu aplikasikan ke wajah, diamkan selama 20 menit setelah itu bilas wajah kamu.

2. Menyamarkan Lingkaran Hitam di Sekitar Mata
Irisan timunyang kecil bisa kamu jadikan masker mata untuk mengurangi lingkar hitam pada bagian mata yang di akibatkan begadang dan kurang tidur.

3. Mengecilkan Pori-pori
Memiliki pro-pori besar tetntunya sangat membuatmu tidak percaya diri dengan penampilanmu, namun sekarang kamu bisa mengatasinya dengan rutin menggunakan masker timun agar pori-pori mengecil.

4. Menyegarkan Wajah
Sayuran yang satu ini menganuk banyak air yang bisa kamu jadikan masker untuk menyegarkan wajah, irisan timun bisa kamu dinginkan dulu lalu tempelkan pada wajah.

5. Menghilangkan Jerawat
Selain membuat wajah segar, timun juga dapat meredakan peradangan pada jerawat sehingga akan lebih cepat mengempis.

Kamu cukup menghaluskan timun setelah itu oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit lalu blas dengan air dingin, jangan lupa rutin ya.