5 Kesombongan yang Dirasakan Orang Saat Melakukan Perselingkuhan

kompasiana.com

Kesalahan yang paling fatal dalam sebuah hubungan adalah pengkhianatan. Perselingkuhan tidak hanya menyakiti pasangan namun juga menyakiti semua pihak salah satunya keluarga.

Tidak hanya itu saja, pengikhianatan menyebabkan trauma yang sangat mendalam dan bisa menyebabkan hubungan hancur berantakan.

Namun bagi yang berhasil selingkuh ternyata akan merasakan 5 hal yang memuaskan dalam hidupnya. Diantaranya adalah:

1. Bangga Kepada Diri Sendiri
Ketika perselingkuhannya tidak ketahuan ternyata seseorang itu merasa bangga kepada dirinya sendiri karena memiliki dua pasangan sekaligus.

Ia bangga dan kerap memuji dirinya sendiri, karena mendapatkan kasih sayang serta perhatian dalam waktu bersamaan. Ia tidak memikirkan perasaan orang lain, yang ia pikirkan hanyalah kesenangan dirinya sendiri.

2. Hubungan Dengan Selingkuhan Lebih Seru
Orang yang berselingkuh ternyata menganggap hubungannya jauh lebih seru akarena hubugan yang dijalni secara sembunyi-sembunyi.

Bersama orang yang baru akan kembali merasakan debaran hati sehingga lebih menantang.

3. Membandingkan Pasangan dan Selingkuhan
Hal yang terlarang memang terlihat lebih baik, tak jarang mereka yang berselingkuh akan membandingkan anatara pasangannya dan selingkuahannya.

Sikap tidak dewasanya selalu merasa tidak cukup sehingga mencari sesuatu yang tidak diberikan oleh pasangannya.

4. Merasa Lebih Unggul
Saat dia berhasil melakukan perselingkuhan ia merasa lebih unggul dari teman-temannya. Dia menganggap teman-temannya penegcut karena tidak bisa melakukan perselingkuhan dalam hubungannya.

5. Meski Sadar Tapi Tidak Mau Mengakhiri
Keburukan tidak akan pernah bisa menang, sewaktu-waktu hal-hal buruk dan busuk pasti akan terkuak juga. Saat ketahuan selingkuh bisa jadi ia akan sadar bahkan menyesal namun sayangnya ia tidak mau mengakhiri semuanya.