5 Kelebihan Wanita Cuek Sama Penampilan

facebook.com

Setiap perempuan tidak sama, meskipun sama-sama perempuan namun memiliki sifat dan karakter yang sama. Biasanya perempuan sangat menjaga penampilan serta pandai merawat dirinya agar selalu terlihat cantik dan mempesona.

Namun ada juga perempuan yang cuek terhadap penampilannya, meski sebagian menganggap tidak menarik namun mereka memiliki sisi menarik yang tidak dimiliki oleh perempuan yang selalu menjaga kecantikannya.

Inilah manfaat dan kelebihan menjadi perempuan yang cuek akan penampilan.

1. Berdandan Secepat Kilat
Biasanya perempuan memiliki kebiasaan berdandan lama, para laki-laki akan dibuat menunggu lama ketika hendak bepergiaan. Manfaat memiliki pasangan yang cuek terhadap penampilan ia memiliki waktu yang sebentar untuk berdandan atau jutsru malas berdandan dan berangkat apa adanya.

2. Tidak Pusing Dengan Hal-hal Kecil
Ketika ada hal sepele terjadi ia tidak menganggapnya besar dan mudah menerima. Ia tidak terlalu khawatir karena dia percaya segala sesuatu yang terjadi memiliki kebaikan dan tujuan tersendiri.

3. Memiliki Style Tersendiri
Perempuan yang apa adanya tidak akan ikut-ikutan trend, dia akan menggunakan pakaian yang membuatnya merasa nyaman dan tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Sehingga inilah yang membuat laki-laki terpesona.

4. Suka Akan Petualangan
Perempuan yang cuek dengan penampilannya biasanya suka petualangan, suka menghabiskan waktu duluar, menghirup udara segar dan betah berada di alam.

5. Suka Akan Tantangan
Perempuan cuek terhadap penampilan suka akan tantangan dan mencoba hal baru karena ia sadar hidup hanya sekali sehingga ia akan menikmatinya.