5 Kebiasaan Suami Ini Sangat Menyakitkan, Tapi Itu Hal yang Wajar

tabloidbintang

Pernikahan bukan tentang kesempurnaan dalam menjalin hubungan, pasanganmu hanya manusia biasa yang bisa membuatmu kecewa dan terluka.

Bukan hanya bahagia saja yang akan kau dapatkan dalam rumah tangga, kesedihan pun pasti akan kau dapatkan. Satu hal yang harus ada dan pasti didalam hubungan adalah perngertian dan saling memahami.

Sadari bahwa pasanganmu memiliki kekurangan dan keburukan yang harus kamu terima. Kamu harus bisa memahami agar hubunganmu tidak renggang, karena hal manusiawi ketika pasanganmu melakukan kesalahan.

1. Orang Lain Lebih Menarik
Orang lain selalu lebih menarik dari pasangannya sendiri dan itu bisa terjadi kepada pasanganmu sendiri.

Jangan kecewa dan marah ketika pasanganmu merasa tertarik kepada lawan jenis. Meski kamu berhak marah namun jangan sampai renggang karena pasanganmu hanya sebatas renggang.

2. Mulai Bosan
Setiap hubungan pasti akan merasakan bosan, awal hubungan pasti ingin selalu bersama akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu pasti akan merasa bosan.

Namun kamu tak perlu merasa marah agar hubunganmu tidak renggang dan rusak, maka dari itu perlu melakukan hal-hal baru untuk menyegarkan hubungan kembali.

3. Menyakitimu
Jangan berharap pasanganmu tidak akan membuatmu kecewa sama sekali, sesayang apapun dia pasti akan menyakitimu. Ketika ia menyakitimu bukan berarti tidak menyayangimu namun bukti bahwa dia hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan.

4. Mengutakan Logika atau Perasaan
Perempuan selalu mengutamakan perasaan, sedangkan laki-laki cenderung mengutamakan logika. Maka dari itu tidak perlu marah dan emosi ketika pasanganmu tidak peka saat kamu memberi kode-kode, karena mungkin ia menggunakan logika bukan perasaan.

5. Tidak Mau Berintraksi Denganmu Sementara Waktu
Pasangan yang sangat mencintaimu sekalipun pasti membutuhkan waktu sendiri dan tidak mau berintraksi denganmu untuk sementara waktu saja. Tak perlu merasa curiga meski dia sedang tidak sibuk namun tidak menghubungimu mungkin saja ia ingin menghabiskan waktu sendiri tanpa ditemani oleh siapapun.