5 Jenis Mimpi Menandakan Jodoh Telah Dekat

Kebanyakan orang-orang beranggapan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Namun bisa lebih dari itu.

Mimpi bisa saja menjadi sebuah pertanda baik bagi orang yang memimpikannya. Jadi, jangan terburu-buru memaknai mimpi dengan penafsiran yang bukan-bukan.

Sebab bisa saja mimpi buruk mempunyai pertanda baik seperti jika kamu mengalami 5 mimpi ini penafisrannya adalah  jodohmu dalam waktu dekat akan datang.

1. Mimpi Digigit Ular
Ternyata, mimpi digigit ular maknanya tidaklah buruk. Mimpi digigit ular menandakan jodohmu sudah dekat.

Yang paling umum mimpi seperti di atas in pertanda jodoh. Tak sedikit orang yang meyakini kalau mimpi ular tanda jodoh kita telah dekat di sekitar kita.

2. Mimpi Mendapat Cermin
Jika kita bermimpi mendapat cermin, itu pertanda akan segera mendapatkan jodoh. Jodohmu itu adalah orang yang juga punya sifat sama dengan dirimu walau tak sepenuhnya sama denganmu.

Sebab Jodoh adalah cerminan dari, jika kamu baik, maka jodohmu insyaAllah baik  pula.

3. Mimpi Melihat Sepasang Merpati
Merpati hewan dengan lambang cinta sejati. Merpati juga lambang kesucian dan kesetiaan.

Maka berrbahagialah jika kamu mimpi melihat sepasang merpati sebab ini pertanda  kamu akan segera bertemu cinta sejatimu.

Bukan hanya itu saja mimpi merpati juga melambangkan kalau jodohmu adalah seseorang yang penyayang dan setia.

4. Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar
Pagar melambangkan pertahanan dan kekokohan. sedangkan bunga melambangkan simbol cinta.

Jika  bermimpi melihat bunga merambat di pagar, inilah lambang cinta yang kokoh. Jika kamu bermimpi seperti ini pertanda jodohmu akan segera datang. Dalam waktu dekat maka hatimu akan berbunga-bunga.

5. Mimpi Dikejar Harimau
Walau terkesan seram, ternyata mimpi dikejar harimau mempunyai makna yang baik. Jika mimpi di kejar harimau itu tandanya jodohmu sudah dekat.

Karena harimau hewan tangguh dan gigih. Mimpi harimau diartikan dengan orang yang pantang menyerah, gigih, dalam mencari jodoh. Tak usah takut jika bermimpi dikejar hewan buas harimau.