5 Hal yang Bikin Susah Move On Dari Mantan dan Sulit Mendapat Penggatinya

soziabuzz.com

Sudah lama kamu berpisah dengannya namun kamu masih tetap mengingat mantanmu. Kamu tidak mau membuka hati kepada laki-laki lain padahal banyak yang mendekatimu.

Gagal move on akan menimpa siapa saja, meskipun sudah berusaha mati-matian namun entah kenapa susah buat melupakan. Kamu tetap saja mengingatnya dan kembali pada kenangan bersamanya.

Bisa jadi penyebab gagal move on mu disebebkan oleh kurang niat untuk benar-benar melupakannya.

1. Masih Menyimpan Semua Barang Dari Mantan
Terkadnag kamu harus menyingkirkan semua hal yang berhubungan dengan mantanmu. Jika kamu masih tetap menyimpan barang-barang darinya bahkan kamu masih setia menggunakan barang dia tentu kamu akan sulit untuk melupakannya.

2. Sering Stalking
Ketika kamu masih suka stalking tentangnya, kamu masih kepo tentang kehidupanya maka kamu akan terus mengingatnya bahkan tidak bisa melupakannya.

3. Masih Sering Pergi ke Tempat yang Didatangi
Pacaran lama membuatmu sering pergi bersama ke tempat makan atau tempat nongkrong favoritnya. Jika sampai saat ini kamu masih sering mengunjunginya maka kamu tidak benar-benar berniat untuk melupakannya.

4. Masih Menutup Diri
Meskipun kamu sudah lama menjomblo kamu tidak mau membuka hati, kamu menolak laki-laki yang mendekatimu. Kamu ingin sendiri atau mau fokus pada karirmu dulu.

5. Masih Menyimpan Foto Mantan
Jika kamu masih memajang foto mantanmu, masih memajang fotonya sehingga kamu akan sulit melupakannya. Inilah lima tanda bahwa kamu tidak benar-benar berniat untuk melupakan mantanmu.