5 Hal Ini Tidak Boleh Kamu Lakukan Demi Mempertahankan Hubungan

73photoworks.com

Adakalanya hubungan berada diambang pintu kehancuran, disitulah peran keduanya harus saling berusaha mempertahankan hubungan.

Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut, pertengkaran dan banyak ujian lainnya. Akan tetapi jangan lakukan 5 hal ini untuk mempertahankan hubungan.

1. Jangan Paksa Dia Untuk Memprioritaskanmu
Jika dia benar-benar mencintai dia pasti akan meprioritaskanmu. Memohon agar dia mencintaimu dengan tulus dan memprioritaskanmu hanya akan sia-sia.

Apalagi jika dia lebih mengutamana pekerjaan dan teman-temannya. Tentu saja kamu harus menyadari bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu.

2. Tetap Bertahan Padahal Sudah Mengkhianati
Jangan berdiam diri ketika pasanganmu sudah mengkhianatimu, apalagi jika dia memilih selingkuhannya demi dia tentu kamu tidak berharga baginya.

3. Mempertahankan Hubungan Karena Sudah Melakukan Hubungan Intim
Jangan menurunkan harga dirimu dan memohon agar dicintai olehnya. Hanya karena kamu pernah melakukan hubungan intim kamu tetap bodoh memilihnya.

4. Berahap Dia Berubah Meskipun Melakukan Kekerasakan Fisik
Percayalah seseorang tidak akan pernah berubah kecuali dari keinginnya sendiri. Apalagi jika dia sudah melakukan kekerasan fisik dan psikis.

Jika kamu tetap bertahan maka kamu akan merasa tertekan.

5. Rela Memberikan Semua yang Ia Butuhkan
Berkorban untuk pasangan memang boleh namun jangan sampai memberikan semua yang dia butuhkan. Jika dia matre tak perlu pertahankan, akhiri saja karena masih banyak seseorang yang jauh lebih baik darinya.