5 Fakta Dibalik Orang yang Suka Kepo Akun Sosmedmu

Kepo adalah rasa sangat penasaran pada sesuatu hingga membuatnya mencari hal yang ingin ia ketahui bahkan hingga ke akar-akarnya.

Terutama pada kehidupan media saat ini, semua orang sudah menggunakan gadget sehingga semua kehidupannya di unggah dan memudahkan orang lain untuk mengetahui melalui stalking di media sosialnya.

1. Mencari-cari Kesalahan
Diantara sekian banyak hal bermanfaat lainnya justru ia rela menyisihkan waktunya untuk stalking unggahanmu. Rela menyisihkan waktunya demi mencari kesalahannmu.

Jika ada status yang tidak sesuai dia akan menjadikan itu sebagai bahan ghibahan bersama teman-temannya. Tak jarang ia pun suka mengolok-olok.

2. Mungkin Dia Ingin Mengambil Hal Menarik Dari Unggahanmu
Asalan kedua kenapa ia suka stalking akunmu mungkin dia ingin mengambil uanggahan yang menarik. Mungkin kamu adalah orang yang sering mengunggah kata bijak, sehingga dia kepo.

3. Mungkin Dia Tertaik dan Perhatian Kepadamu
Tidak banyak dari mereka yang merasa tertarik dengan kehidupan orang lain meski hidupnya sendiri sudah terbilang menarik. Ia perhatian dan ingin mengetahui kehidupanmu.

4. Jika Dia Bukan Konten Kreator, Tentu Dia Tidak Mencari Inspirasi
Biasanya, seorang konten kreator akan mencari bahan untuk kontennya agar kebih menarik. Jika dia bukan seseorang yang demikian mungkin ia memang ingin tahu tentang kehidupanmu.

5. Bisa Jadi Sedang Mencari Kelemahanmu
Jika kamu terlalu sering mengunggah apapun di media sosial bisa jadi orang lain yang kepo akan mencari celah kelemahanmu. Jika sudah menemukan banyak kekuranganmu dia akan melakukan hal yang buruk kepadamu.

loading...
loading...