5 Ekspektasi yang Bikin Hubungan Tidak Bahagia Meski Keduanya Saling Mencintai

suara.com

Ketika baru jadian biasanya membuat seseorang berharap banyak kepada pasangannya.

Apalagi jika sebelumnya kamu dikecewakan dan memiliki dendam ingin membalasnya. Dan berambisi untuk memiliki hubungan yang lebih sempurna.

Ternyata kekecewaanmu disebebkan oleh ekpestasimu sendiri.

1. Berharap Pasangan Selalu Ada
Setiap kali kamu membutuhkannya kamu menginginkan pasanganmu selalu ada.

Namun pasanganmu tidak akan bisa selalu ada, apalagi jika kondisinya tidak memungkinkan sehingga akhirnya kecewa kepada pasangannya.

2. Ingin Bersikap Romantis dan Ingin Diberi Kejutan
Jika kamu menginginkan sikap romantis darinya, ingin diberi kejutan saat momen spesialmu lalu kemudian pasanganmu tidak memberikan itu semua tentu kamu akan terluka pada akhirnya.

3. Berharap Pasanganmu Tidak Tergoda
Siapapun tidak menginginkan pasangannya tergoda kepada lawan jenis lain. Padahal selalu ada kemungkinan seseorang tertarik pada lawan jenis meski sudah memiliki pasangan.

4. Ingin Hubungannya Selalu Bahagia Tanpa Ada Masalah
Semua orang ingin memiliki hubungan yang tanpa masalah, namun ketauhilah bahwa tak ada manusia yang sempurna dan masalah pasti akan datang kepada siapa saja.

Hubungan pasti diterpa masalah, jika menginginkan hubungannya baik-baik saja akhirnya pasti kecewa juga.

5. Berharap Segera Menikah
Menginginkan pernikahan adala hal yang lumrah, namun jika baru mengenalnya lalu kamu menginginkan pernikahan maka kamu akan kecewa.

Bisa jadi dia belum siap untuk menikahimu. Jika ekpestasimu terlalu tinggi maka kamu pasti kecewa dan tidak akan bahagia menjalani pernikahanmu.