5 Cara Mengembalikan Cinta Suami yang Mulai Tidak Tertarik Padamu

Pernikahan tidak selalu harmonis, setiap hubungan pasti akan mengalami pasang surut. Ada kalanya suamimu bersikap dingin dan sudah tertarik lagi kepadamu.

Jika tidak diatasi dengan baik tentu akan memperburuk hubungan, maka dari itu harus melakukan beberapa tindakan berikut ini:

1. Cari Tahu Penyebabnya
Pasangan yang tidak tertarik lagi kepadamu akan terlihat dari sikap yang berubah total, cuek, bersikap dingin dan tidak peduli lagi kepadamu.

Maka dari itu kamu harus tahu penyebabnya, apakah karena penampilanmu, atau bosan dengan hubungan yang monoton. Jika sudah mengetahui maka jadilah sosok yang diinginkan.

2. Perbaiki Penampilan
Saat bersama suami harus bisa merubah diri mulai dari penampilan. Karena penampilan merupakan daya tarik yang luar biasa pasangan. Sehingga dengan perlahan dia akan kembali tertarik kepadamu.

3. Mencoba Hal Baru
Mungkin suamimu merasa bosan, maka dari itu lakukan beberapa hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Maka dari itu harus mengambil keputusan untuk memberikan waktu baru dalam pernikahannya.

4. Memberi Kejutan
Agar pernikahan tetap hidup dan kembali hangat maka cobalah untuk memberi kejutan kepada pasangan. Tidak hanya hadiah, bisa jadi pergi makan malam berdua tanpa dia mengetahui sebelumnya.

5. Jika Dia Tidak Berubah, Lepaskan
Jika kamu sudah melakukan berbagai cara, sudah bersabar dengan sikapnya yang tidak kunjung berubah mungkin saat inilah kamu harus berhenti peduli kepadanya. Lebih baik lepaskan, agar dia tahu bahwa hal-hal berharga tidak boleh ia sia-siakan terlalu lama.