5 Bukti Bahwa Jatuh Cinta Tidak Selalu Indah, Inilah Penyebabnya

suara.com

Tak selamanya jatuh cinta itu membahagiakan, menyenangkan, selalu bahagia dan indah. Adakalanya kamu akan terpuruk dan stres disebabkan oleh cinta.

Maka dari itu hubungan dibutuhkan keterbukaan dan jujur satu sama lain tanpa memendama apa yang dirasakan. Ini penyebabnya.

1. Tidak Mau Mengungkapkan Perasaannya
Sifat seseorang itu berbeda, ada orang yang memang tidak memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi sehingga ia tidak bisa mengungkapkan perasaanya kepada orang yang dia cintai.

Ketika ia menyimpan sesuatu sendiri ia cenderung sres juga terpuruk karena meskipun ia sangat menyukai seseorang ia tidak berani mengungkapkan.

2. Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah
Jatuh cinta itu tidak selalu pada orang yang tepat, adakalanya jatuh cinta itu membahagiakan namun adakalanya justru menyakitkan.

Bisa jadi kamu jatuh cinta pada orang yang salah dan tidak mungkin kamu miliki. Sehingga akan memicu rasa stres dan membuatmu terpuruk.

3. Banyak Masalah
Setelah jatuh cinta akan dihadapkan dengan berbagai masalah. Terkadang bukan hanya satu masalah namun harus menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Sehingga ia stres berkepanjangan.

4. Bertepuk Sebelah Tangan
Adakalanya perasaan cintamu tidak terbalaskan karena tidak semua orang yang kamu cintai akan mencintaimu juga. Sehingga jatuh cinta sendirian cukup membuatmu stres.

5. Menambah Beban Pikiran
Jatuh cinta hanya akan membuat hidupmu semakin rumit dan susah buat menghadapinya. Kamu semakin stres, disamping masalah hidup lainnya juga masalah percintaan yang tidak ada habisnya.