5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Menjadikan Masa Lalumu Sebagai Standar Masa Depanmu

Setelah putus dari orang yang dicintai tentu ingin memulai hubungan dengan seseorang yang jauh lebih baik dan alangkah lebih baik jangan sampai masa lalu mempengaruhi kehidpan masa depanmu.

Bahkan lebih baik mencari orang yang baru dari pada menikah dengan masa lalu, berikut alasannya:

1. Setiap Orang Memiliki Kekurangan dan Kelebihan Masing-masing
Kenapa tidak perlu menjadikan mantan sebagai pasangan halal karena setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Ingin mendapatkan pasangan yang lebih baik itu perlu namun jangan jadikan mantan sebagai satndar kebaikanmu untuk mendapatkan pasangan.

2. Cenderung Akan Dibayang-bayangi Masa Lalu
Tak perlu menginginkan pasangan yang seperti mantanmu karena sampai kapan pun kamu akan terus dibayang-bayangi masa lalumu.

Lebih baik cintai sosok yang baru dari pada ingin menyamakan masa depanmu dengan masa lalumu.

3. Menimbulkan Kesalah Pahaman
Jika kamu menginginkan pasangan barumu seperti masa lalumu tentu akan tersinggung dan salah paham ketika ia mengetahuinya.

4. Susah Move On
Kamu akan merasa kesulitan untuk move on dan sulit untuk memulai kehidupan yang baru karena masih dibayang-bayangi oleh masa lalunya.

5. Tidak Tulus Mencintainya
Ketika masa lalu dijadikan standar sebagai masa depanmu maka hatimu tidak benar-benar tulus mencintainya, Karena kamu hanya akan merasa bersama dengan masa lalumu meski sebenarnya kamu sedang bersama orang yang salah.