5 Alasan Kenapa Kamu Tak Perlu Menyesal Setelah Putus Dengan Pacar

okezone.com

Hubungan yang kandas memang sangat disayangkan, apalagi jika sudah berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Namun tidak semua hubungan bisa bertahan selamanya, adakalanya harus berakhir apalagi jika hubungannya masih dalam tahap pacaran.

Ada beberapa alasan kenapa kamu tidak perlu menyesal setelah putus dengannya.

1. Perselingkuhan
Apapun alasannya, perselingkuhan itu tidaklah dibenarkan, apalagi ketika kamu sudah memaafkannya namun dia kembali menyakitimu.

Lebih baik berpisah dari pada tersiksa, kamu berhak bahagia dan mendapatkan seseorang yang bisa mencintaimu dengan setia.

2. Sering Bertengkar Hal yang Sepele
Pertengkaran menjadi bukti bahwa hubungan itu hidup, namun jika selalu bertengkar dan hal sepele dibesar-besarkan sampai menggunakan emosi maka tak perlu menyesal atas kehilangannya.

3. Dikekang
Yang mencintaimu pasti mengkhawatirkanmu, namun jika terlalu dikekang hingga mmebuatmu merasa tidak bebas lebih baik kehilangan dari pada harus bertahan dengan seseorang yang membatasi ruang gerakmu.

4. Sering Menyakitimu
Pasangan yang suka menyakitimu tidak pantas untuk mendapatkan ketulusan cintamu. Baik kekerasan secara fisik dan mental maka lebih baik putus dari pada harus bertahan.

5. Diam-diam Masih Komunikasi Dengan Mantannya
Berteman dengan mantan memang boleh namun jika dilakukan secara diam-diam dari pasangannya mungkin dia masih mengharapkannya mantannya. Atau dia belum bisa move on sepenuhnya.