4 Masker Alami Ini Ampuh Mengatasi Mata Panda, Begini Cara Meraciknya

orami.co.id

Lingkaran hitam di bawah mata memang bukan masalah besar akan tetapi jika kamu biarkan dapat merusak penampilan kamu.

Eye cream merupakan salah satu produk untuk mengatasi lingkaran hitam di bawah mata, selain itu kamu juga bisa mengatasinya dengan masker alami herbal.

Berikut beberapa masker alami herbal untuk mengatasi masalah mata panda.

1. Masker Kopi
Kopi memiliki kandungan kafein dan antioksidan yang dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat mengatasi mata panda.

Campurkan 1 sendok kopi dengan 2 sendok minyak zaitun, aduk hingga rata kemudian oleskan pada kulit area mata dan sertakan dengan pijatan lembut kemudian bilas dengan air hangat.

2. Masker Minyak Almond
Minyak almond juga bisa kami jadikan sebagai masker alami untuk mengurangi tampilan mata panda.

Siapkan e sendok minyak almond dan 2 irisan kentang, parut kentang lalu campurkan dengan minyak almond, tempelkan pada kulit area mata selama 10 menit kemudian bilas.

3. Masker Putih Telur
Putih telur selain dapat mengencangkan kulit juga dapat mengatasi masalah mata panda.

Campurkan 1 sendok putih telur, 1 sendok jus lemon dan 1 sendok tepung, aduk hingga rata kemudian oleskan pada seluruh mata bengkak selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

4. Masker Teh Witch Hazel
Bahan alami yang satu ini mampu menghidrasi kulit sehingga mampu mengatasi mata panda dan membuat kulit menjadi lebih segar.

Campurkan 1 sendok teh witch hazel dengan gel lidah buaya dan 4 tetes minyak esensial, lalu oleskan pada kulit di bawah mata selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.