4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Dia Hilang Tanpa Kabar Agar Tidak Galau

suara.com

Siapapun tidak akan betah jika orang yang dicintai acuh dan tanpa kabar dalam waktu bebehari. Kamu yang selalu memeriksa pesan dari dia, namun dia dengan entengnya tidak memberi kabar kepadamu.

Banyak yang berada dalam situasi seperti ini, pada saat itu semua orang pasti berpikir apa arti diriku baginya, katanya dia menyayangimu namun se sepele memberi kabar saja dia tidak mampu.

Jika kamu yang sedang berada dalam posisi ini, jangan galau lakukan 4 hal ini untuk mengatasinya.

1. Sadari Apa yang Dinginkan Priamu
Kamu harus tahu bagaimana posisimu, jika dia hanya temanmu kamu tidak boleh mempermasalahkan kenapa dia tanpa kabar.

Kamu harus tahu apa yang diinginkan oleh laki-lakimu. Jika dia memang tidak serius denganmu jangan dijadikan masalah besar.

2. Tak Perlu Panik
Merasa kesal ketika doi tidak ada kabar itu pasti, perempuan mana pun pasti kesal namun kontrol dirimu jangan sampai panik. Saat dia tak ada kabar, pikiranmu pasti mengira dia hanya main-main kepadamu.

Padahal kamu belum memberi kesemapatn untuk menjelaskan kenapa dia tidak ada kabar.

3. Jangan Terlalu Dekat
Jangan menjadi perempuan yang mengejar laki-laki yang kurang minat dan benar-benar sayang sama kamu. Semakin kamu mengejarnya dia akan semakin menjauhimu. Lebih baik jangan terlalu dekat denganya dan mengharapkannya.

4. Menghubungi Dia Duluan
Jika dirasa sudah terlalu menyakitkan didiamkan lebih baik hubungi dia duluan, kirimkan pesan santai hanya sekedar bertanya apa yang dia lakukan.

Tak perlu memperlihatkan bahwa kamu sedih karenanya, jangan memperlihatkan bahwa dirimu rendah hanya karena menyapa dia duluan.