Yang Terpenting Adalah Bukan Dengan Siapa Engkau Bersama, Tapi Atas Dasar Apa Engkau Bersama

  • 3.4K
    Shares

Banyak hubungan rumah tangga yang kandas ditengah jalan hanya dengan alasan “sudah tak ada kecocokan lagi”, padahal bila dikaji lebih dalam lagi adalah bukan dengan siapa kamu bersama, tapi atas dasar apa kamu bersama.

Karena bila keputusan bersamamu adalah dengan dasar yang lillahi ta’ala maka tentu untuk merasa bosan disaat keadaan tak cukup baikpun tidak akan kamu rasakan.

Sebab, saat hatimu sudah terus-terusan kamu rujukkan pada Allah, maka sepelik dan sebanyak apapun perbedaan yang kamu miliki dengan pasanganmu tentu takkan membuatmu mati arang untuk tetap bertahan lama dalam kebersamaan.

Percuma Bila Alasanmu Bersama Karena Saling Cinta, Bila Tak Ada Dasar Dalam Hatimu Karena Lilahi Ta’ala

instagram.com/natura.project

Karena percuma bila alasanmu bersama karena saling cinta, bila hatimu dan hatinya tak ada dasar karena lillahi ta’ala. Sebab, bila kamu hanya mengandalkan cinta semata, maka tentu kamu akan merasa bosan bila akhirnya tercipta sebuah kesenjangan.

Sebaliknya, disaat yang menjadi pengikat kebersamaanmu adalah Allah maka insyaallah apapun yang terjadi tidak akan membuatmu jenuh untuk terus bersama-sama.

Karena Kebersamaan Yang Paling Berharga Itu Bukan Karena Kamu Telah Saling Cinta, Tapi Karena Adanya Kesadaran Untuk Selalu Bersama Menuju Ridho-Nya

Cinta Fisabilillah#12 via youtube

Karena kebersamaan yang paling berharga itu bukan karena kamu telah saling cinta, tapi karena adanya kesadaran untuk saelalu bersama menuju ridho-Nya. Dan tentang cinta, semua rasa itu akan hadir bila kamu telah pandai mengejar cinta Allah.

Ingat, Niat Adalah Yang Utama Dalam Menjalin Hubungan Pasti, Maka Pastikan Niatmu Lillahi Ta’ala Agar Kamu Dapat Tumbuh Bersama Dengan Sempurna

instagram.com/natura.project

Ingat, niat adalah yang utama dalam menjalin hubungan pasti, maka pastikan niatmu lilahi ta’ala agar kamu dapat tumbuh bersama dengan sempurna.

Karena kesempurnaan itu bukan dicari, tetapi dicipta. Maka, ciptakanlah kesempurnaan bersama pasanganmu dengan terus saling melengkapi, dan saling memahami.

Niat Karena Lillahi Ta’ala Akan Senantiasa Menghantarkanmu Pada Jalan Menuju Jannah-Nya

ruangmuslimah.co

Dan ketahuilah, niat karena lillahi ta’ala akan senantiasa menghantarkanmu pada jalan menuju jannah-Nya. Jadi, perbaikilah niatmu sebelum memutuskan untuk bersama, agar sampai kapanpun Allah memudahkanmu berjalan mencari ridho-Nya.

Lantas bagaimana dengan yang sudah menikah? Iya, harus pula diperbaiki bila kamu merasa hubunganmu dengan pasanganmu saat ini kurang baik. Karena bisa jadi masalah itu hadir, karena kurang ikhlasnya niat yang ada dalam hatimu selama ini.

Karena Cinta, Kasih Sayang, Dan Kebersamaan Yang Senantiasa Berkah Tercipta Bila Hati Keduanya Sudah Senantiasa Merujuk Pada Sang Pemilik Hati

HijabLoveStory Eps.3 via youtube

Karena cinta, kasih sayang, dan kebersamaan yang sennatiasa berkah tercipta bila hati keduanya sudah senantiasa merujuk pada sang pemilik hati.

Oleh karenanya, pandailah rujukkan hatimu selalu pada Allah, agar seperti apapun jalan pernikahanmu dimasa yang akan datang tetap sadar bahwa meraih surga Allah memang butuh yang namanya perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan yang besar.