Yang Lagi Galau, Stop Galaunya Berdoa Saja Sama Allah, Mintalah Kesabaran Dan Keikhlasan

  • 2.3K
    Shares

Yang lagi galau, stop galaunya! berdoa saja sama Allah, mintalah banyak kesabaran dan keikhlasan kepada-Nya. Karena galau itu sebuah kode untuk kamu mendekat pada Allah, maka pekalah untuk segera datang kepada-Nya.

Jangan bersedih, jangan merasa sendirian, dan berhentilah menangis, karena apapun yang terjadi sudah Allah tulis sesuai dengan kebaikan hidupmu.

Tenangkan hatimu segera, karena yang seharusnya galau itu ketika Allah tak lagi ada untukmu, yang seharusnya membuatmu bersedih itu ketika Allah telah mengabaikanmu.

Daripada Galau Tidak Karuan, Mending Kamu Curhat Sama Allah Lewat Doa Dan Sujudmu

islamkafah.com

Lagipula daripada galau tidak karuan, mending kamu curhat sama Allah lewat doa dan sujudmu, ceritakan kepada Allah apa saja yang kamu rasa, karena setelah itu pasti keadaan hatimu kembali tenang.

Sayang Jika Air Mata Dan Waktumu Terbuang Hanya Untuk Meratapi Galaumu, Mending Kamu Curhat Sepuasnya Sama Allah

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Karena sayang jika air mata dan waktumu terbuang hanya untuk meratapi galaumu yang tak kunjung reda, maka mending kamu curhat sepuasnya sama Allah, sebab Allah pasti akan memberimu solusi terindahnya.

Katakan Pada Allah Bahwa Kamu Tidak Baik-Baik Saja Dan Kamu Butuh Dekapan Kasih Sayang-Nya

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Katakan pada Allah bahwa kamu todak baik-baik saja, katakan pada Allah bahwa kamu sedang gundah gulana, katakan pada Allah bahwa kamu sedang bingung, dan katakan pada Allah bahwa kamu butuh dekapan dan kasih sayang-Nya.

Sebab meski Allah tahu segalanya tanpa harus kamu beritahu, sudah sepantasnya kamu mengadu kepada-Nya, dan bersimpuh meminta pertolongan-Nya.

Mintalah Kepada Allah Banyak Keikhlasan, Agar Kamu Tidak Lagi Terjerat Dalam Kesedihan Yang Mendalam

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Iya mintalah kepada Allah banyak keikhlasan, agar kamu tidak lagi terjerat dalam kesedihan yang mendalam, karena hanya bersama Allah kegalauan yang tadinya melanda akan reda.

Mengapa harus bersama Allah? Karena Allah yang mengatur segalanya, bersama Allah kamu akan selalu baik-baik saja sebab Allah tidak akan membiarkanmu sendirian.

Percayalah, Bersama Allah Segala KeresahanYang Menyelimuti Hati Perlahan Akan Sirna

instagram.com/dewisandra

Maka percayalah, karena bersama Allah segala keresahan, kekhawatiran, dan kebimbangan yang menyelimuti hati perlahan akan sirna.

Bersama dengan Allah maka segala kegalauan yang seakan-akan memasungmu derita akan segera terhempas jauh dan berubah menjadi kedamaian yang luar biasa