Yang Baik Akan Ketemu Dengan yang Baik. Yang Tidak Baik Akan Ketemu Dengan yang Tidak Baik. Simpel Kan?

  • 4.8K
    Shares

Sampai kapanpun rumus tentang jodoh yang telah Allah tetapkan dalam Al-qur’an tidak akan pernah berubah. Lantas seperti apakah rumus itu?

Bahwasannya “yang baik akan ketemu dengan yang baik. Yang tidak baik akan ketemu dengan yang tidak baik”.

Maka bila saat ini kamu sudah getol menjadikan dirimu peribadi yang baik, percayalah suatu saat nanti pasti kamu ketemu dengan yang baik pula.

Tidak Usah Sibuk Mikirin Takut Gak Ketemu Dengan yang Baik, Jika Kamu Sendiri Sudah Berupaya Baik

instagram.com/eganoviantika98

Untuk saat ini, tidak usah kamu sibuk-sibuk mikirin takut tak dapat kebagian jodoh yang baik, takut takbertemu dengan yang hati dan akhlaqnya baik, jika memang kamu sendiri sudah berupaya baik.

Sebab jodoh ini cerminan dirimu, lantas saat kamu baik tapi masih saja khawatir takut tak bertemu dengan dia yang baik, maka artinya kamu kurang mempercayai janji Allah.

Rumus yang Allah Tetapkan Dalam Al-Qur’An Pasti Benar. Maka Pastikan Kamu Dalam Kebaikan

instagram.com/eganoviantika98

Karena rumus yang Allah tetapkan dalam Al-qur’an pastilah benar. Maka pastikan dirimu mempercayai hal itu, dan jangan lupa pastikan juga dirimu selalu dalam kebaikan.

Jika hari kemaren kamu masih saja ragu-ragu, maka mulai sekarang latihlah hatimu untuk sepenuhnya percaya kepada Allah, dan meyakini bahwa pasti nanti Allah akan mempersembahkan yang terbaik.

Yang Penting Baik Saja Dulu Menjaga Diri, Biarkan Allah yang Mengatur Jalan Terbaik Untuk Pertemuanmu Dengan Jodoh

instagram.com/eganoviantika98

Dan untuk tuk saat ini yang harus kamu lakukan adalah yang penting baik saja dulu menjaga diri, masalah pertemuanmu dnegannya, waktunya kapan, dan dalam keadaan kalian bagaimana, biarkan Allah yang mengatur jalannnya.

Percayalah, jalan terbaik akan Allah atur oleh Allah dengan snagat sempurna, sehingga pertemuanmu dengan jodohmu nanti akan menjadi pertemuan terbaik sepanjang masa.

Ingat, yang Baik Kadang Tidak Datang Secara Cepat. Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Bersabar Dalam Kebaikan

instagram.com/eganoviantika98

Tetapi kamu harus ingat pula, bahwa yang baik kadang tidak datang secara cepat. Sebab itulah mengapa kamu harus bersabar dalam kebaikan yang nyata.

So, simpel banget kan rumus untuk mendapatkan jodoh yang baik? Hanya cukup dengan menjadikan dirimu lebih baik saja.

Jangan Merasa Jenuh Sebab Belum Allah Pertemukan, Karena yang Sepadan Denganmu Telah Allah Siapkan

instagram.com/eganoviantika98

Oleh karenanya, kamu yang saat ini masih dalam penantian, jangan merasa jenuh sebab belum Allah pertemukan dengan sosok yang bernama jodoh, karena bagaimanapun yang sepadan denganmu telah Allah siapkan.

Jadi tugasmu saat ini hanya memastikan dirimu selalu dalam kebaikan, dan dalam perbaikan yang nyata, agar pertemuanmu dengan yang baik juga Allah persembahkan nyata.