Yakinlah, Semua Masalahmu Akan Berakhir Semestinya dan Akan Berganti Dengan Kebahagiaan

  • 3.6K
    Shares

Dear hati yang tengah gundah dan gelisah karena sebuah masalah, yakinlah bahwa masalah yang datang hanyalah sementara, ia akan berakhir dengan semestinya dan akan berganti dengan kebahagiaan.

Jangan sia-siakan waktumu dengan berlama-lama meratapi dan mengeluhkannya, tapi datanglah kepada Allah, lalu mintalah kesabaran dan keikhlasan dari-Nya, agar sampai kapanpun kamu tetap kuat menjalaninya dengan penuh tanggung jawab.

Percayalah Allah Itu Maha Adil, Dia Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Dalam Kesedihan

instagram.com/deanahanifaa

Yakinkan hatimu untuk terus percaya bahwa setelah ini Allah akan hadirkan kebahagiaan sebagai gantinya.

Percayalah pada-Nya, karena sungguh Allah maha adil dan maha bijaksana, tentunya Dia tidak akan mungkin membiarkanmu terus-terusan dalam kesedihan.

Allah Tidak Akan Membiarkanmu Terus-terusan Dalam Keringkihan, Maka Kuatlah

instagram.com/wandariazizah

Allah tidak akan membiarkanmu terus-terusan dalam keringkihan, maka kuatlah kamu dalam menghadapi segalanya. Mungkin saat ini akan terasa sangat menyesakkan dada.

Tapi percayalah Allah melihat dan mendengar setiap doa-doamu, dan bila sudah sampai waktunya maka Dia akan memperlihatkan keajaibannya padamu.

Tidak Usah Mengeluh, Karena Masalah Sejatinya Hanya Jalan Untukmu Mendapat Kebahagiaan Baru

instagram.com/yuanitaayuputri

Jadi tidak usah kamu terus-terusan mengelh, kendalikan hatimu dengan penuh kebijaksanaan, karena masalah sejatinya hanya jala untukmu memperoleh kebahagiaan yang baru.

Maka jangan biarkan sedihmu mengajakmu berpaling dari-Nya, teruslah mendekat pada-Nya karena Allah punya kebahagiaan yang nyata diakhir nanti.

Tetaplah Bersabar, Karena Bagaimanapun Kamu Adalah Hamba Pilihan Allah Yang Nantinya Akan Diberi Amanah Kebahagiaan Baru

instagram.com/henynraln

Tetaplah kamu bersabar, karena bagaimanapun kamu adalah hamba pilihan Allah yang nantinya akan diberi amanah kebahagiaan baru.

Jadi sederhana saja menyikapi masalah yang kamu alami, bila kamu merasa masalahmu maka percayalah setelah ini kebahagiaan yang disiapkan sebagai gantinya akan juga besar.

Dan Bersyukurlah, Sungguh Masalah Yang Datang Padamu Hanyalah Jalan Agar Kamu Lebih Dekat Dengan Allah

instagram.com/henynraln

Dan bersyukurlah kamu, karena masalah yang datang padamu hanyalah jalan agar kamu tahu bahwa Allah menyayangimu. Allah hanya ingin mengajakmu lebih mendekat kepada-Nya, maka jangan sampai kehilangan kesempatan istimewa ini.

Mendekatlah kepada-Nya dengan tanpa rasa jenuh dan rasa yakin yang sangat, percayalah bahwa masalahmu akan segera berakhir, dan setelah ini maka pasti Allah ahadiahkan kebahagiaan yang sangat kepadamu. Aminnn