Ya Allah Sembuhkanlah Siapapun yang Sedang Terluka Hatinya Dan Hapuskanlah Air Matanya

  • 7K
    Shares

Ya Alla sembuhkanlah siapa pun yang sedang sakit dan terluka hatinya di hari ini, semoga pedihnya yang mereka rasakan tak membuat mereka merasa tersiksa dan menggapMu tak adil dalam hidup mereka.

Semoga Allah membahagiakan hatimu setelah hari ini dan seterusnya, semoga luka hati tak lagi engkau rasakan. Dan semoga Tuhan selalu menguatkan hatimu untuk menghadapi luka hatimu.

Semoga Allah Menghapuskan Air Matamu Dan Menghilangkan Segala Kesedihanmu

sicnoticias.sapo.pt

Semoga Allah menghapuskan segala kesedihanmu, mencukupkan dirimu dengan kebahagian, Semoga tak akan ada lagi air mata kesedihan, semoga engkau tak lagi menangisi kepahitan cinta yang tengah kamu alami.

Semoga Allah Juga Menghilangkan Penderitaanmu Dan Mengobati Kecewamu

flickr.com

Semoga segala penderitaanmu dihilangkan dan semoga kekecewaamu terobati, agar engkau bisa kembali mempercayai, agar engkau tak lagi merasa sakit saat kau teringat hal-hal mengecewakan yang pernah kamu lewati.

Kalau Memang Masih Belum Waktunya, Semoga Allah Menguatkan Hatimu Untuk Menghadapinya

pirates.com

Kalau memang belum waktunya bagimu untuk merasakan bahagia, semoga Allah mengautkan hatimu, menabahkan hatimu untuk lebih sabar menghadapinya.

Semoga engkau kuat menjalani penderitaanmu, semoga engkau selalu bisa bersabar melewatinya.

Semoga Setelah Melewati Pedihnya Penderitaan Kali Ini, Tak Akan Lagi Kau Rasakan Luka

youtube.com

Semoga setelah kau bisa melewati rasa sakit yang kamu lewati hari ini, tak akan lagi kami rasakan luka hati.

Semoga setelah kali ini akan selalu kamu rasakan kebahagian, sebagai balasan atas ketabahanmu dalam melewati ujian hidupmu kali ini.

Sesakit Apapun Yang Kau Rasakan Dalam Hidupmu, Semoga Tak Membuatmu Kehilangan Jernihnya Jiwamu

ilm.alkauthar.org

Sesakit apapin luka yang kamu rasakan, semoga tak membuatmu berubah. Semoga tak membuatmu menjadi orang yang pemarah, tak membuatmu jadi orang pendendam, pembenci. Sebaliknya semoga kau tetap.menjadi dirimu yang penyabar dan pemaaf.