Wanita yang Sadar Dirinya Berharga Akan Melindungi Hati dan Tubuhnya Agar Senantiasa Terjaga

  • 1.4K
    Shares

Wanita yang sadar bahwa dirinya berharga akan sangat melindungi hati dan tubuhnya agar senantiasa terjaga dimanapun dia berada.

Maka, jika saat ini kamu berusaha demikian wahai wanita, bersyukurlah! dan teruslah kamu menjaga keduanya hingga liang lahat.

Terlebih jika saat ini kamu masih sendiri, berupayalah untuk tetap istiqamah dalam penantianmu, dengan terus menjaga hati dan tubuhmu hingga seseorang yang hak menemukanmu.

Yang Berharga Tidak Mungkin Diumbar Begitu Saja, Sebab Ia Sadar Untuk Apa Keindahannya Dicipta

instagram.com/amaliya_rahmatin

Lantas tidak mengapa kadang kamu dikatain “ih sombong” atau semacamnya, hanya karena kamu tidak murah meladeni laki-laki yang mencoba menggoyahkan hatimu.

Sungguh yang berharga itu memang tidak murahan, tidak mengumbar keindahannya begitu saja, sebab ia sadar untuk apa dan untuk siapa keindahannya dicipta.

Yang Berharga Akan Melindungi Dirinya Dengan Baik Dan Benar Menurut Allah

instagram.com/amaliya_rahmatin

Yang berrharga tentu akan melindungi dirinya dengan baik dan benar menurut Allah, sehingga rasa malu selalu ia jadikan perisai terhebat dalam menjaga dirinya.

Bukan cuma itu, ia menjadikan akhlaq mulianya sebagai penghalang untuk tidak pernah mengingkari amanah yang telah Allah titipkan kepadanya sebagai makhluq terindah dunia.

Yang Berharga Akan Senantiasa Bertanggung Jawab, Shingga Tubuh dan Hatinya Tidak Dapat Dipermainkan

instagram.com/amaliya_rahmatin

Yang berharga akan senantiasa bertanggung jawab, maka pasntas saja jika dia tidak ada waktu memanjakan nafsunya dengan sok ramah pada lelaki yang tidak jelas.

Tanggung jawabnya yang menjadikan dia ingat bahwa tubuh dan hatinya tidak boleh dipermainkan, karena keduanya adalah amanah Allah yang nantinya akan dimintai pertanggung jawaban.

Yang Berharga Akan Selalu Sadar Bahwa Hatinya Hanyalah Satu, Sehingga Untuk Mudah Jatuh Pada yang Tidak Menentu Sulit

instagram.com/amaliya_rahmatin

Pantas yang berharga itu begitu rapi menyembunyikan keindahan hatinya, karena ia sadar bahwa hatinya hanyalah satu, sehingga ia tidak mau untuk mudah jatuh pada yang tidak menentu.

Ia diam dan seakan-akan cuek, bukan hatinya keras dan tidaklah lembut, justru karena hatinya lunak dengan keimanan maka ia tidak mau mengingakari amanah Allah.

Yang Berharga Selalu Yakin Bahwa Ketika Dia Menjaga Maka Ia Akan Ditemukan Oleh Dia yang Terjaga

instagram.com/amaliya_rahmatin

Jadi untukmu yang saat ini terus menjadikan dirimu berharga dengan keimanan dan ketaatan kepada-Nya, yakinlah bahwa saat kamu telah menjaga maka ia yang juga terjaga akan Allah persembahkan kepadamu.

Tidak usah tanya siapa, kapan, dan dimana waktu indah itu akan tiba, cukup kamu tetap jadikan dirimu berharga dengan terus menghargai tubuh dan hatimu dengan keimananmu kepada-Nya.