Wanita Yang Paling Cantik Adalah Wanita Yang Merasa Nyaman Dan Bangga Menjadi Dirinya Sendiri

  • 12.8K
    Shares

Wanita yang paling cantik adalah wanita yang merasa nayaman dan bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa harus bersibuk ria mempermaks segala sesuatu yang ada pada tubuhnya, sehingga iapun bisa bijaksana dalam menghargai segala ketentuan Allah yang telah ditetapkan untuknya.

Karena cantik itu adalah ketika kamu bisa menerima atas segala ketentuan yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai seorang wanita, sebab ketentuan yang telah Allah gariskan merupakan yang terbaik untukmu.

Karena Allah memang selalu memberi yang terbaik untuk setiap hambanya, hanya saja kita sebagai hambanya kurang begitu menghargainya dengan bijaksana.

Wanita Paling cantik Adalah Ia Yang Tak Pernah Sibuk Ingin Selalu Tampil Kekinian Hanya Untuk Mendapat Pengakuan Dari Manusia

anitascarf.com

Wanita paling cantik adalah ia yang selalu merasa nyaman dengan dirinya sendiri tanpa harus mengingini kehidupan orang lain.

Nyaman itu tercipta saat ia tak pernah sibuk untuk selalu tampil kekinian hanya untuk mendapat pengakuan dari manusia, karena ia tahu bahwa dirinya akan menjadi cantik saat ia hanya mengharap penilaian dari Allah semata.

Karena cantik itu adalah yang sederhana, sederhana dalam menikmati hidup, sederhana dalam menghargai segala ketentuan Allah, sederhana dalam bersikap dan perperilaku, dan tidak pernah mengeluh ataupun merasa iri terhadap hidup orang lain.

Ia Yang Selalu Bersyukur Pada Apa Yang Telah Allah Tetapkan Untuknya, Tanpa Menyibukkan Diri Menambah Ataupun Mengurangi

quanesha.com

Ia yang selalu bersyukur pada apa yang telah Allah tetapkan untuknya, tanpa menyibukkan diri menambah ataupun mengurangi segala sesuatu yang telah Allah tetapkan pada dirinya.

Karena tak sedikit pada jaman sekarang para wanita yang selalu risih dengan penampilannya yang kurang keceh dan semacamnya, sehingga ketidak percayaan dirinya muncul dan membuatnya melakukan sesuatu yang dibenci Allah, seperti halnya operasi plastik dan sebagainya.

Ia Yang Selalu Percaya Bahwa Yang Telah Allah Tetapkan Padanya Adalah Yang Terbaik Untuknya

tribunnews.com

Wanita paling cantik yang sebenarnya itu adalah ia yang selalu percaya bahwa segala sesuatu yang telah Allah tetapkan padanya adalah yang terbaik untuknya, sehingga setiap kali nafsunya membujuk untuk bersifat mengeluh, maka hatinya meredakannya dengan bersifat sabar dan selalu berprasangka baik pada Allah.

Ia Yang Selalu Yakin Bahwa Ketetapan Allah Pada Dirinya Selalu Mendatangkan Hikmah Yang Luar Biasa

m.tempo.co

Sehingga, ia selalu yakin bahwa ketetapan Allah pada dirinya akan selalu mendatangkan hikmah yang luar biasa jika ia mampu memaknai dan menerimanya dengan hati yang lapang.

Karena ketidak sempurnaan diri yang kita miliki, terlebih adalah tentang fisik akan tetap membawa hidup pemiliknya terasa nyaman, saat kita mampu menerima dan percaya bahwa semua yang Allah tetapkan akan menjadikan kita menjadi lebih baik.

Ia Yang Selalu Menyadari Bahwa Setiap Manusia Mempunyai Kelebihan Dan Kekurangan Masing-Masing, Sehingga Iapun Selalu Pandai Bersifat Qana’ah

dzargon.com

Ia yang selalu menyadari bahwa setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga iapun selalu pandai berbahagia dengan terus bersifat qana’ah.

Sehingga, hatinya akan terus merasa damai, dan tidak selalu mengingini kehidupan atupun kenikmatan yang orang lain dapatkan, karena saat kita sadar bahwa masing-masing dari kita sudah Allah atur dengan sedemikian baik sesuai dengan kebutuhannya masing-masing maka sudah pasti kita akan bersifat nerima.

Dan pada akhirnyapun kita selalu mampu percaya diri dan merasa nayaman dengan yang telah Allah tetapkan, tidak merasa risih dan tidak pula membutuhkan pengakuan dari mata manusia.