Wanita yang Menjaga Dirinya Saja Tidak Lepas Dari Godaan Lelaki, Apalagi yang Tidak

  • 3K
    Shares

Tanggung jawab seorang wanita itu sangatlah besar dalam menjaga diri dan kehormatannya, maka pandai-pandailah kamu menjaga dirimu, terlebih bila hendak keluar dari rumah, karena setiap langkah yang kamu pijakkan ada setan yang mengikutimu.

Dan ketahuilah, bahwa wanita yang menjaga dirinya dengan baik dan benar saja kadang tidak lepas dari godaan para lelaki, apalagi wanita yang memang tidak menjaga dirinya, karena pasti lelaki tidak akan segan-segan untuk menggoda.

Allah Menyuruhmu Menutupi Aurat Hal Itu Tak Lain Hanya Untuk Melindungimu Dari Pandangan Dan Pikiran Liar Laki-Laki

pinterest.com

Sebab itulah mengapa Allah menyuruhmu untuk menutupi segala keindahanmu, menutupi setiap lekuk tubuh yang kamu miliki, karena hal itu tak lain hanya untuk melindungimu dari pandangan dan pikiran liar laki-laki yang tidak hak.

Jika Kamu Tahu Betapa Jahatnya Pikiran Seorang Lelaki Saat Melihat Keindahan Tubuh Wanita, Maka Tentu Kamu Takkan Pernah Teledor Membuka Auratmu

dakwatuna.com

Karena jika kamu tahu btapa jahatnya pikiran seorang lelaki ketika melihat keindahan tubuh seorang wanita.

Maka tentu kamu tidak akan pernah teledor untuk membuka auratmu walau itu hanya sehelai rambut saja, apalagi sampai ingin mempelihatkan semua lekuk tubuh yang ada.

Karena Wanita Selain Menjadi Perhiasan Terindah Dunia Maka Bisa Saja Dalam Sekejab Akan Menjadi Fitnah Terbesar Dunia

hijabprinces.com

Karena wanita selain menjadi perhiasan terindah dunia maka bisa saja dalam sekejab ia akan menajdi fitnah terbesar dunia, kapan?

Disaat ia tidak bisa menjaga dirinya dengan bersifat malu dan disaat ia tidak menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang muslimah.

Sadarlah, Kamu Akan Cantik Walau Semua Keindahanmu Tertutup Rapat, Karena Cantik Sesungguhnya Itu Adalah Yang Terjaga

instaview.xyz

Lagipula sadarlah wahai wanita, kamu akan tetap cantik walau semua keindahanmu tetutup rapat, karena memang wanita cantik yang sesungguhnya itu adalah yang terjaga dan terpelihara oleh keimanan yang tiada henti.

Cantikmu Sebagai Seorang Wanita Akan Berharga Saat Kamu Tak Lupa Untuk Menjaga Harga Dirimu Sebagai Makhluk Ciptaan Allah Yang Paling Indah

jadagram.com

Cantikmu sebagai seorang wanita akan berharga saat kamu tak lupa untuk menjaga harga dirimu sebagai makhluk ciptaan Allah yang paling indah.

Maka hargailah segala keindahan yang telah Allah anugerahkan padamu dengan berakhlaq mulia dan menjaga diri.