Wanita, Tahukah Kenapa Hatimu Diciptakan di Dalam Dada? Itu Karena Allah Ingin Kamu Selalu Menjaganya

  • 1.4K
    Shares

Wanita, tahukah kamu kenapa hatimu diciptakan di dalam dada oleh Allah? Itu karena Allah ingin agar kamu selalu menjaganya dengan bijaksana.

Lantas, dimanapun kamu berada, bersama siapapun kamu berhadapan, pandai-pandailah mengendalikan hati. Baik itu dengan kesabaran, keikhlasan, dan keanggunan hati yang disebut dengan ketabahan.

Terlebih saat kamu menghadapi seorang lelaki, jangan terlena begitu saja, jangan termakan perhatiannya, tetap kendalikan hatimu dengan baik dan benar.

Jangan Biarkan Siapapun Menjamahnya, Terlebih Ia yang Datang Hanya Menawarkan Perhatian

edunews.id

Jangan biarkan siapapun menjamahnya sebelum masa halal itu tiba, terlebih jika lelaki itu datang hanya sekedar menawarkan perhatian.

Jangan sampai kamu termakan rayuan gombalnya, apalagi jika berkata cuma kamu satu-satunya yang aku sukai, sebab bisa jadi itu sudah sekian kalinya terlontar dari mulutnya untuk wanita lain.

Jangan Tertipu Oleh Tipu Muslihatnya, Sungguh Kamu Akan Merugi Kelak

mediamuslimah.com

Ingat, yang beneran baik tidak akan berlama-lama merayumu melalui kata-kata indah namun neyesatkan. Sebab jika memang dia memiliki niat baik, maka pasti menyegerakanmu menjadi miliknya tentu dia tidak akan ragu.

Oleh karenanya, jika ada lelaki datang hanya bermodal ludah dan janji, jangan sampai kamu tertipu muslihatnya, sungguh kamu akan merugi kelak jika telah jatuh dalam perangkapnya.

Jangan Lihat Dia Hanya Dari Perhatian Murahnya, Sungguh Lelaki yang Baik Takkan Menggodamu Sebelum Masanya Halal

instagram.com/fikri_cs

Menjadi wanita itu harus tegas dan tagguh, meski benar hatimu tercipta lebih lembut dari seorang lelaki. Karena ketika berbicara prinsip dan tanggung jawab diri maka kamu jangan mau kalah dengan seorang lelaki.

Lantas jangan lihat lelaki itu hanya dari perhatian murahnya, sungguh lelaki yang baik tidak akan menggodamu atau membual lama-lama sebelum masanya halal.

Lelaki yang Baik Akan Menyangimu Bukan Hanya Dari Perhatian dan Janji Semata, Tapi Pasti Menyegerakan Ikatan yang Halal

taudeslovestory.wordpress.com

Percayalah lelaki yang baik itu akan menyangimu dengan cara dan jalan yang benar, bukan hanya dari perhatian dan janji-janji semata.

Jika memang benar dia telah memiliki itikad baik terhadapmu, tentu dia akan menawarkan pernikahan. Karena dia pasti tahu cinta hakiki itu datang setelah halal, bukan sebelum halal.

Lelaki yang Baik Takkan Tergesa-gesa Bilang Cinta Jika Ia Sendiri Belum Siap, Sebab Ia Pasti Tahu Hakekat Mencintai yang Sesungguhnya

mediamuslimah.com

Dan satu hal pasti yang harus kamu tahu dari seorang lelaki yang beneran baik, bahwa dia takkan pernah tergesa-gesa bilang cinta jika dia sendiri memang belum siap, sebab ia pun pasti tahu hakekat mencintai yang sesungguhnya itu seperti apa.

Jadi, mulai detik ini juga kamu sebagai wanita harus pandai-pandai mengunci hatimu dari niat lelaki yang hanya ingin bermain. Namun, bukalah bagi dia siapapun yang memang telah menawarkan niat baik dalam ikatan pasti pernikahan.