Wanita, Simpanlah Kecantikan Dan Keindahanmu Untuk Suamimu Kelak

  • 1.5K
    Shares

Wanita harus tahu bahwasannya kecantikan dan keindahan wanita itu tercipta hanya untuk sang suami kelak, maka sangatlah tidak pantas bila ada wanita yang segaja mengumbar kecantikannnya kepada laki-laki yang bukan mahram.

Lantas jika saat ini telah kamu umbar seadanya kepada mata semua laki-laki yang bukan haknya, lalu suamimu kelak akan dapat apa? Karena pasti dia akan kecewa sebab hanya menerima sisa.

Oleh sebab itu, jika kamu mengaku bahwa dirimu adalah wanita muslimah, maka sudah sepantasnya kamu menyiman kecantikan dan keindahan yang kamu miliki hanya untuk suamimu kelak

Hanya Suamimu Yang Berhak Menikmati Kecantikan Dan Keindahanmu, Bukan Mata Dan Pikiran Laki-Laki Yang Bukan Hak

instagram.com/cindylevinaa

Iya, hanya suamimulah yang berhak melihat, menikmati, dan menyentuh kecantikan dan keindahanmu, bukan mata dan pikiran liar laki-laki yang bukan haknya.

Maka tutupilah segala keindahanmu sesuai dengan aturan Allah, karena selain itu memang kewajibanmu sebagai wanita muslimah, agar kamu juga selalu nampak spesial nantinya untuk dia yang halal.

Ingat, Kecantikan Dan Keindahan Yang Tertutp Rapat Akan Selalu Menjadi Spesial Dan Membuat Penasaran

instagram.com/cindylevinaa

Dan selalu ingatlah, bahwa kecantikan dan keindahan yang tertutup rapat, terelihara, dan terjaga oleh baiknya tudung atau sebuah hijab maka ia akan selalu menjadi spesial dan membuat siapapun penasaran.

Buktinya, saat wanita yang berhijab dan terbuka murah lewat didepan segerombolan laki-laki, mungkin yang duluan dilihat adalah yang nampak indah, tapi yang membuat penasaran pasti yang tertutup.

Begitu juga dengan hal harga menghargai, pasti yang leih dihargai adalah yang terjaga, yang nampak santun dan nampak baik. Tapi yang memang kelihatan liar pasti dibuat bahan guyonan dan candaan.

Karena Kecantikan Dan Keindahan Yang Terumbar Murah Akan Terasa Hambar Dilihat

instagram.com/cindylevinaa

Karena bagaimanapun kecantikan dan keindahan yang terumbar murah akan terasa hambar dilihat, akan terasa biasa-biasa saja, dan seakan-akan hilang keberkahannya.

Lain lagi jika memang dari sononya tertutup rapat, terjaga dengan akhlaq mulia, dan terhias oleh rasa malu, maka siapapun dan dimanapun ia berada akan sellau dihormati dan dihargai.

Maka Tutupilah Kecantikan Dan Keindahanmu Wahai Wanita, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tetap Indah

instagram.com/cindylevinaa

Maka dari itu wahai wanita, tutupilah kecantikan dan keindahanmu agar sampai kapanpun kamu tetap indah, dan akan sellau menjadi yang istimewa untuk suamimu kelak.

Sungguh tiada hal yang paling berharga saat bertemu dengan istri untuk pertama kalinya, selain ksesucian dan keindahan diri yang masih terjaga baik hanya untuknya.

Karena Wanita Akan Benar-Benar Menjadi Hal Paling Indah Di Dunia Ini Ketika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik Dan Benar

instagram.com/cindylevinaa

Karena wanita akan benar-benar menjadi hal yang paling indah di dunia ini, ketika dia mampu menjaga dirinya dengan baik dan benar sesuai dengan aturan Allah SWT.

Dia akan menjadi ratu paling berharga bagi suaminya, disaat dia tak pernah sedikitpun membuka keindahannya kepada laki-laki yang bukan haknya.