Wanita, Pakailah Jilbabmu Agar Kamu Tidak Diganggu, Sebab Jilbab Hakekatnya Melindungi

  • 1.4K
    Shares

Wahai wanita, pakailah jilbabmu, tutupilah auratmu, dan sembunyikanlah keindahanmu agar kamu tidak diganggu, sebab jilbab hakekatnya sebagai pelindung bagimu.

Dengan keadaan yang tertutup rapi, tentu kamu akan semakin catik dan mulia, serta orang lainpun akan sennatiasa memuliakanmu dengan bijaksana.

Terlebih seorang laki-laki, karena biasanya laki-laki akan mengganggu bila mereka tahu bahwa kamu adalah wanita yang memang tak mampu menjaga dan menghargai dirimu sendiri dengan keimanan.

Betapa Allah Sangat Menyayangimu Bahkan Ingin Terus Melindungimu Dimanapun Kamu Berada

karmalanun.blogspot.com

Kamu harus sadar bahwa Allah begitu menyayangimu, bahkan dari saking sayangnya Allah padamu, Dia ingin melindungimu dimanapun kamu berada.

Sebab itulah mengapa sampai diwajibkan bagimu menutup semua auratmu dari sejak baligh.

Allah Menyuruhmu Untuk Menutupi Semua Keindahanmu, Agar Kamu Tidak Menjadi Sumber Maksiat Bagi Yang Tidak Hak Melihatmu

pinterest.com

Allah menyuruhmu untuk menutupi semua keindahanmu, karena tak lain Allah tak relah bila kamu menjadi sumber maksiat bagi yang tidak hak melihatmu.

Oleh karenanya, pandailah mengindahkan aturannya, agar kebaikan demi kebaikan selalu menyandingmu.

Allah Menyuruhmu Menyembunyikan Keindahanmu, Agar Lelaki Tak Bisa Dengan Mudah Menjamahmu Dengan Nafsu Liarnya

pinterest.com

Allah menyuruhmu menyembunyikan keindahanmu, agar lelaki manapun yang bukan muhrim tidak bisa dengan mudah menjamahmu dengan nafsu liarnya.

Maka, fahamilah aturan Allah dengan bijaksana, karena pastinya appaun yang menjadi larangan Allah tentunya hanya demi kebaikanmu.

Allah Menyuruhmu Untuk Berjilbab Sesuai Aturannya, Karena Dengan Demikian Tentu Kamu Tidak Akan Pernah Diganggu

elmina.id

Allah menyuruhmu untuk berjilbab sesuai dengan aturannya, karena pastinya dengan demikian tentu kamu tidak akan pernah diganggu.

Sebab, lelaki kadang mengganggu wanita bukan karena ia ada niat, tapi karena melihatmu yang sepertinya gampangan, maka disitulah hasrat ingin mengganggu timbul.

Allah Menetapkan Sesuatu Itu Sudah Sesuai Dengan Kebaikan Yang Ada Padamu, Maka Taatilah Aturan Allah Dengan Bijaksana

mudamai.com

Dan ketahuilah bahwa Allah menetapkan segala sesuatunya sesuai dengan kebaikan yang ada padamu, maka taatilah aturan Allah dengan bijaksana.

Karena semua aturan Allah tetapkan tak lain hanya agar kamu selalu terhormat dan senantiasa dihormati oleh siapapun yang melihatmu.