Wanita Kadang Lupa Bahwa Dirinya Sangatlah Berharga, Sebab Itulah Mengapa Kadang Dia Seadanya Menjaga Diri

  • 3.6K
    Shares

Wanita kadang lupa bahwa dirinya sangatlah berharga di dunia ini, dan wanita kadang lupa bahwa dirinya sungguh mulia bila tak bermaksiat, tetapi sayangnya banyak diantara mereka tak memperdulikan gela istimewa tersebut.

Mereka tak mendengarkan aturan Allah, mereka tak menjaga dirinya dengan baik sesuai aturan islam, mereka selalu seadanya membawa diri, dan mereka tak perdulikan kehormatannya.

Padahal, bila sepenuhnya mereka sadar akan keistimewaan yang Allah anugerahkan kepadanya, tentu sedikitpun ia tidak akan pernah sembarangan membawa dirinya dimanapun dna sampai kapanpun.

Andai Wanita Selalu Sadar Bahwa Dirinya Adalah Makhluq Terindah Dunia, Tentu Untuk Bersifat Murahan Sedikitpun Tidak Akan Pernah Ia Lakukan

instagram.com/henynraln

Iya, andai wanita selalu sadar bahwa dirinya adalah makhluq teindah dunia, maka tenu untuk bersifat murahan sedikitpun tidak akan pernah dia dilakukan.

Dia akan selalu menjaga dirinya dengan baik dan benar, karena pastinya dia sadar bahwa Allah telah begitu baik membuatnya menjadi satu-satunya makhluq paling berharga.

Andai Wanita Selalu Sadar Bahwa Dirinya Begitu Mulia, Maka Tentu Dia Tidak Akan Sembarangan Membawa Dirinya

instagram.com/henynraln

Andai wanita selalu sadar bahwa dirinya begitu mulia, maka tentu dia tidak kaan pernah sembarangan membawa dirinya. Dia pasti akan melindungi dirinya dengan penuh tanggung jawab, dan dia pula pernah mengingkari setiap ketentuan Allah.

Andai Wanita Selalu Sadar Bahwa Dirinyalah Perhiasan Tercantik Dunia, Maka Tentu Dia Takkan Pernah Berlebihan Menghiasi Dirinya Dengan Pernak-Pernik Dunia

instagram.com/henynraln

Andai wanita selalu sadar bahwa dirinyalah perhiasan tercantik dunia, maka tenu dia tidak akan pernah berlebihan menghiasi dirinya dengan pernak-pernik dunia.

Dan yang jelas, dia tidak akan pernah teledor tabarruj (berdandan berlebihan) hanya untuk mendapat penilaian manusia, sebab dirinyapun pasti sadar bahwa penilian Allah lah yang terpenting.

Andai Wanita Selalu Sadar Bahwa Dirinya Anugerah Terindah Dunia, Maka Menjaga Dirinya Agar Tak Menebar Maksiat Takkan Pernah Ia Lupakan

instagram.com/henynraln

Andai wanita selalu sadar bahwa dirinya anugerah terindah dunia, maka menjaga dirinya agar tak menebar maksiat tidak akan pernah ia lupakan. Karena pastinya dia akan sadar, bahwa setiap langkah yang miliki adalah tanggung jawab, sebab wanita begitu besar fitnahnya bila tak hati-hati.

Maka Sungguh Merugi Seorang Wanita Yang Masih Saja Seadanya Membawa Diri, Padahal Tahu Dirinya Makhluq Istimewa Dengan Beragam Kemuliaan

instagram.com/henynraln

Maka dari itu, sungguh merugi seorang wanita yang masih saja seadanya membawa diri, padahal sudah tahu bahwa dirinya adalah makhluq istimewa dengan beragam kemuliaan.

Jadi ingatlah wahai wanita, kamu indah bila tak bermaksiat, kamu mulia bila selalu menjaga kehormatanmu, dan kamu akan selalu istimewa dimata Allah bila saja kamu tak pernah mengkufuri segala nikmat-Nya.