Wanita, Jangan Sampai Keindahanmu Terjamah Murah Oleh Mata Yang Bukan Haknya

  • 854
    Shares

Dear wanita, jangan sampai keindahanmu terjamah murah oleh mata yang bukan haknya, jangan sia-aiakan keindahan yang kau terima dari sang kuasa, dan jangan sampai kau kufur nikmat sebab tidak tahunya kau menjaga dirimu dengan baik dan benar.

Buatlah dirimu tetap indah dengan selalu mengindahkan aturan Allah, jangan sekali-kali kau berpaling dari apa yang telah Allah tetapkan kepadamu.

Karena tanpa kau menampakkan keindahanmu sampai kapnpun kau akan tetap indah, sebab Allah telah menjadikanmu sebaik-sebaiknya keindahan didunia ini, bila kau taat pada-Nya.

Kau Harus Mahalkan Kehormatanmu, Sebab Allah Telah Begitu Sempurna Menciptakanmu

muslimah-photography.blogspot.com

Oleh karena itu mahalkan kehormatanmu, sebab Allah telah begitu sempurna menciptakanmu.

Jangan sampai kau tergoda untuk memperlihatkan keindahanmu, hanya karena kau ingin mengejar pujian dari banyak manusia, terlebih bila ia adalah seorang lelaki yang sama sekali tak berhak melihatmu.

Allah Menganugerahkan Keindahan Untukmu Agar Mereka Tahu Bahwa Kau Adalah Bentuk Keagungan-Nya

muslimah-photography.blogspot.com

Karena Allah menganugerahkan keindahan untukmu agar mereka tahu bahwa kau adalah bentuk keagungan-Nya.

Maka sudah sepantasnya kau mengangungkan segala yang ditetapkannya untukmu agar keindahan yang disandangkan untukmu tetap menjadi identitasmu sebagai wanita muslim.

Jangan Sampai Kau Dustakan Nikmat Indah Yang Telah Allah Wariskan Kepadamu, Sebab Kelak Allah Akan Memintai Pertanggung Jawabanmu

muslimah-photography.blogspot.com

Jangan sampai kau dustakan nikmat indah yang telah Allah wariskan kepadamu, sebab kelak allah akan memintai pertanggung jawabanmu.

Segala hal yang kau lakukan didunia ini akan Allah tanyakan padamu secara detail, Allah akan bertanya “Kemana kau bawa tubuh indahmu, bagaimana kau gunakan tanganmu, kaki, telingamu, mulutmu, dan sebagainya”.

Tetaplah Menjadi Makhluq Terindah Dunia Dengan Terus Pertahankan Syukur Dan Ketaatanmu Pada Yang Menciptakanmu

muslimah-photography.blogspot.com

Maka tetaplah menjadi makhluq terindah dunia dengan terus pertahankan syukur dan ketaatanmu pada yang mnciptakanmu.

Ketahuilah bahwa keindahan apapun didunia ini akan berada dibawahmu, bila kau sendiri mampu menjaga keindahan dirimu dengan terus menjaga nuranimu, hatimu, akhlaqmu, dan segala tingkah lakumu.

Taatilah Segala Yang Ditetapkan-Nya, Sebab Ketetapan-Nya Adalah Untuk Melindungimu, Agar Kau Tetap Menjadi Yang Terindah Hingga Kelak Disyurga-Nya

indowarta.com

Maka, Taatilah segala yang ditetapkan-Nya, sebab ketetapa-Nya padamu adalah tak lain untuk melindungimu, agar kau tetap menjadi yang terindah hingga kelak disyurga-Nya.

Dan ingat, jangan terlena dengan syurga dunia, yang hanya menyenangkanmu sesaat, namun membuatmu terus bermaksiat pada Allah.