Wanita, Jangan Mau Jadi Seperti Tebu Yang Habis Dikunyah Lalu Diludahkan

  • 3.4K
    Shares

Mahalkan harga dirimu wahai wanita dengan terus menjaga kehormatanmu sebagai seorang muslimah, dimanapun dan sampai kapanpun, terlebih dihadapan seorang lelaki.

Jangan sampai kamu goyah dan rapuh dengan perkataan dan rayuan manis lelaki, karena kadang laki-laki memberi perhatian melenakan hanya untuk menjajal seberapa tangguh kamu menjaga hatimu.

Dan terpenting yang harus kamu ingat adalah jangan mau jadi tebu yang habis dikunyah lalu diludahkan, sungguh bila demikian maka kamu akan sangat menyesal dikemudian hari.

Jadilah Wanita Yang Mempunyai Prinsip, Jangan Mau Bila Hanya Dibeli Dengan Ucapan Dan Janji Manis

instagram.com/neyvalangel

Jadilah seorang wanita yang teguh memegang prinsip, jangan mau bila hatimu dibeli dengan ucapan dan janji manis belaka.

Ketahuilah, kamu itu adalah makhluq terindah dunia, maka jangan lucuti mahkota indahmu hanya dengan bualan lelaki yang belum pasti akan menjadi jodohmu.

Mahalkan Harga Dirimu Dengan Sifat Malu, Agar Kamu Tak Gampang Dipermainkan Oleh Lelaki

instagram.com/neyvalangel

Tetap jagalah keindahanmu sebagai perhiasan terbaik dunia, mahalkan harga dirimu dengan sifat malu, agar sampai kapanpun kamu tidak gampang dipermainkan oleh lelaki.

Karena sejatinya, lelaki akan mempermainkan wanita bila dari awala dia menyadari bahwa wanita tersebut adalah wanita yang gampangan. Sebab kebayankan lelaki tertarik dan lebih penasaran pada wanita yang cuek dan tak gampang dibualin.

Jangan Gampang Baper, Karena Lelaki Kadang Mendekat Bukan Untuk Menetap

instagram.com/neyvalangel

Sebab itulah mengapa kamu jangan gampang baper bila berteman atau sedang berhadapan dengan lelaki, karena lelaki kadang mendekat bukan untuk menetap hidup dalam ikatan yang pasti.

Tetapi hanya untuk bermain-main dan memanjakan nafsunya, maka jangan sampai kamu terkecoh pada suasana yang seakan-akan mendamaikan dirasa.

Jangan Sampai Terjebak Dalam Rayuan Manisnya, Sebab Kebanyakan Yang Manis Akan Berakhir Tangis

instagram.com/neyvalangel

Iya, jangan sampai kamu terjebak dalam rayuan manisnya, sebab kebanyakan yang manis diawal dan menggebu tanpa ikatan yang pasti hanya akan berakhir tangis.

Buktinya, tak sedikit dari kita yang mengaku menyesal telah mencintai, dikala akhirnya cinta yang ada hanya sebuah kepalsuan.

Tetaplah Tangguh Menjaga Hatimu, Hingga Lelaki Yang Benar-Benar Baik Menghampirimu

instagram.com/neyvalangel

Jadi, tetaplah tangguh menjaga hatimu wahai wanita, jangan mau diajak bermain dalam cinta, bila cara dan jalan yang digunakannya adalah cara yang salah.

Tetaplah kamu jaga hatimu hanya untuk yang benar-benar halal nanti, dan bila kamu bertanya kapan hal itu terjadi? Yaitu disaat laki-laki yang benar-benar baik akan menghampirimu.