Wanita, Jadi Apapun Kamu Maka Lakukanlah Peranmu Dengan Baik Dan Penuh Tanggung Jawab

  • 2.2K
    Shares

Semua orang pastinya kagum akan sosok wanita yang berpendidikan, mempunyai gelar sarjana sampai S3 misalnya, atau wanita yang memiliki prestasi dan wanita sukses dengan pekerjaannya.

Jangankan laki-laki yang takkan mengaguminya, karena wanita yang notabeninya satu rumpun dari ibu hawa pun akan kagum dan mungkin ingin seperti dirinya.

Tapi sadarlah wahai wanita, bahwa menjadi apapun kamu maka lakukanlah peranmu dengan bijak dan benar. Karena wanita sukses itu bukan hanya dia yang berpendidikan, mempunyai prestasi, dan pekerjaan yang mapan.

Karena menjadi ibu rumah tangga pun akan bisa menjadi sukses, bahkan sangat sukses. Kapan? Disaat peranmu telah kamu maksimalkan, sehingga rumahmu laksana surga, dan anak-anakmu menjadi anak yang shaleh dan shalehah.

Wanita Sukses Itu Bukan Hanya Karena Dia Berpendidikan Lalu Mempunyai Pekerjaan Membanggakan

instagram.com/yunitameliani_

Ingat, wanita sukses itu bukan hanya karena dia berpendidikan dan mempunyai pekerjaan yang membanggakan. Karena kamu akan juga dikatakan sukses, bila mengabdimu pada suamimu sungguh luar biasa dan penuh kesabaran.

Lagipula, tela’ahlah lebih dalam lagi dengan rasa syukur, bahwa betapa banyak wanita yang sukses dibidang pekerjaan, tapi hubungan dengan keluarganya tidak baik, bahkan pekerjaannya kadang menjadi jalan durhaka ke suaminya. Na’udzubillah

Bukan Pula Dia Yang Berlimpah Ruah Dengan Segala Usaha Dan Kekuasaannya

instagram.com/yunitameliani_

Maka bijaklah memandang segala sesuatunya dengan penh kerendahan hati, jangan hanya memandang enaknya saja. Tapi lihatlah bagaimana kebaikan yang ada didalamnya.

Karena wanita sukses itu bukan hanya karena dia berlimpah ruah dengan segala usaha dan kekuasaannya, tapi dia yang bisa menghargai perannya dengan bijaksana setiap saatnya.

Tapi Dia Yang Mampu Memaksimalkan Dirinya Dalam Segala Posisi Yang Dia Geluti

instagram.com/zaskiadyamecca

Wanita sukses yang sesungguhnya bukan karena dia telah banyak dikenal oleh mata dan telinga orang lain, tapi dia yang mampu dikenal dan mengenal Allah dengan segala kebaikannya.

Artinya, dialah wanita yang mampu memaksimalkan dirinya dalam segala posisi yang dia geluti, tanpa harus menyalahi aturan yang telah Allah persembahkan kepada dirinya.

Menjadi Wanita Karir Atau Ibu Rumah Tangga Biasa Itu Sama Saja, Asal Kamu Bisa Memaksimalkan Peranmu Dengan Baik

instagram.com/zaskiadyamecca

Intinya, menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga itu sama saja, asal kamu bisa memaksimalkan peranmu dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Oleh karenanya, jangan berkecil hati wahai wanita yang pekerjaannya dirumah saja mengurus keluarga, karena karir terbaik seorang ibu maupun istri adalah menjaga suami dan anak-anaknya tetap dalam kasih sayang Allah.

Berada Dirumah Tiap Hari Dengan Hanya Fokus Mengurus Keluarga Bukan Suatu Masalah, Yang Masalah Itu Bila Kamu Tak Mengerti Peranmu Dengan Benar

instagram.com/zaskiadyamecca

Maka, tak mengapa bila kamu tak seperti dia yang menurutmu wah dengan segudang prestasi dan pekerjaannya, karena pekerjaanmu juga akan menjadi wah dan mulia dihadapan Allah, bila kamu bekerja dengan terus dalam keadaan sabar dan ikhlas.

Karena berada dirumah tiap hari dengan hanya fous mengurus suami dan anak-anak itu bukanlah satu masalah, sebab yang masalah itu bila kamu tak mengerti peranmu dengan benar.