Wanita Itu Indah Karena Fitrah, Jadi Tak Usah Menarik Perhatian Dengan Aurat, Cukup Dengan Akhlaq Mulia

  • 21.8K
    Shares

Untuk para wanita muslimah, ketahuilah bahwa semua wanita ini indah karena fitrah, jadi tidak usah kesana kemari menarik perhatian para lelaki dengan mengumbar aurat, cukup dengan akhlaq yang mulia.

Karena jika kamu menggunakan keindahan yang kamu miliki untuk sekedar mendapat sebuah pujian, agar semua orang melirikmu, maka kefitrahan yang kamu miliki akan luntur darimu.

Tetapi jika kamu mengindahkan dirimu dengan bersikap dan berperilaku mulia, kamu tidak akan hanya sekedar dilirik karena ia tertarik padamu, karena ia akan lebih menghargaimu.

Jagalah Kefitrahan Yang Kamu Miliki Dengan Akhlaq Dan Budi Pekerti Yang Mulia, Agar Kamu Tetap Terlihat Indah

cinta-fitria.blogspot.com

Maka jagalah kefitrahan yang kita miliki dengan akhlaq dan budi pekerti yang mulia, agar apa-apa yang terlihat indah pada diri kita akan selalu terjaga keindahannya. Jika kita berusaha menjaga keindahan yang kita miliki dengan baik dan tetap pada jalur Allah, maka Allah akan keselalu mengindahkan apa yang kita miliki.

Karena Dengan Akhlaq Yang Mulia, Kamu Akan Membuat Dirimu Lebih Terhomat

media.ihram.asia

Karena dengan berakhlaq yang mulia kita akan membuat diri kita menjadi sosok yang terhormat. Mengapa demikian?, karena ketika kita mampu menjaga diri kita dengan Akhlah yang baik, maka sikap dan perilaku yang kita miliki juga akan terkontrol dengan baik pula. Dan kehormatan yang menempel pada tubuh kita, juga akan terus menerus terjaga sempurna.

Orang Lain Tidak Akan Sekedar Menyukaimu Jika Kamu Berakhlaq Mulia, Tapi Ia Akan Lebih Mengagumimu

republika.co.id

Ketika kita mampu mengindahkan kefitrahan yang kita miliki dengan akhlaq-akhlaq yang mulia, maka orang lain tidak hanya sekedar akan menyukai kita. Tetapi mereka akan lebih mengagumi kita, karena dari kagum itu orang-orang akan senantiasa meneladani keindahan yang telah menjadi identitas kita sebagai wanita muslimah yang berakhlaq mulia.

Saat Kamu Menghargai Dirimu Dengan Berakhlaq Mulia, Maka Orang Lain Akan Otomatis Lebih Menghargaimu

ihram.asia

Dan ketika kita mampu menghargai keindahan yang telah Allah anugerahkan kepada kita sebagai sesuatu yang fitrah dengan terus menerus berakhlaq mulia, maka orang lain akan secara otomatis lebih menghargai kita, mereka tidak hanya sekedar melirik kita karena alasan ketertarikan belaka.

Dirimu Akan Cantik Dan Indah Dimata Manusia, Jika Kamu Bisa Membuat Dirimu Cantik Dihadapan Allah

umroh.travel

Iya, diri kita akan nampak cantik dan menarik dimata manusia bukan hanya karena keindahan ynag kita miliki. Tetapi cantik itu adalah kita mampu menjaga kecantikan yang kita miliki selalu pada jalur Allah yang telah dihaturkan kepada kita sebagai seorang muslimah.

Jadi tidak usah mengumbar aurat untuk memperlihatkan keindahan yang seharusnya kita sembunyikan, hanya untuk membuat orang lain terkesima, karena sesungguhnya wanita cantik itu ketika ia mampu menjaga kefitarahannya tetap pada jalur yang Allah telah syari’atkan padanya.