Wanita Hebat Bagi Pria Bukan Ia Yang Pesonanya Memukau, Tapi Ia Yang Siap Menjadi Madrasah Bagi Anak-Anaknya

  • 6.4K
    Shares

Wanita hebat bagi seorang pria mungkin yang mempunyai karier mapan, mempunyai prestasi bagus, dan mempunyai jabatan yang tinggi. Tetapi laki-laki shaleh selalu mengatakan bahwa wanita hebat adalah ia yang tidak hanya memukau dengan pesonanya, tetapi ia yang siap menjadi madarasah bagi anak-anaknya tanpa mengenal lelah dan letih.

Priamu Mungkin Mengagumi Karena Kecerdasanmu, Tetapi Ia Akan Lebih Mengagumimu Saat Kamu Bijaksana Dalam Menjaga Anak-Anaknya

style.tribunnews.com

Karena pria mungkin bisa saja mengagumimu karena kecerdasan yang kamu miliki, tetapi ia kan lebih merasa kagum kepadamu saat dirimu mampu untuk selalu bijaksana dalam menjaga nak-anaknya.

Dan jika kamu tidak ingin pria yang bersamamu saat ini mengagumi kehebatan orang, maka cerdaslah dan bijaksanalah dalam melaksanakan tugasmu untuk selalu bersabar menjaga anak-anakmu.

Priamu Akan Mengatakan Hebat Kepadamu Karena Kariermu, Tapi Ia Akan Mengakuimu Lebih Hebat Lagi Saat Kamu Tangguh Menjaga Tugasmu

style.tribunnews.com

Priamu akan mengatakan hebat kepadamu karena mungkin dengan gemilangnya karier yang kamu miliki, tetapi ia akan mengaku lebih hebat lagi jika dirimu bisa selalu tangguh dalam menjaga tugas-tugasnya. Karena pria akan selalu merasa beruntung jika bersamamu, saat kamu mampu untuk tidak lupa menjaga tanggung jawabmu.

Priamu Akan Mengatakan Dirimu Cantik, Tetapi Ia Akan Mengatakan Kamu Lebih Cantik Saat Kamu Dengan Sabar Mencetak Akhlaq Anak-Anaknya

showbiz.liputan6.com

Priamu akan selalu mengatakan cantik kepada wanitamu sebab parasmu yang mungkin selalu menentramkan jiwanya. Tetapi ia akan mengatakan kamu lebih cantik saat kamu dengan sabar mencetak akhlaq anak-naknya.

Karena dimata pria cantikmu itu tergantung bagaimana kelihaianmu menjaga tanggung jawabmu dalam mempercantik akahlaq-akahlaq buah hatinya, dengan tanpa mengeluh dan terus berkasih sayang.

Priamu Mungkin Akan Memujimu Karena Prestasimu Yang Bagus, Tapi Ia Akan Lebih Memuji Prestasimu Dalam Mengajarkan Ilmu Pada Anak-Anaknya

Selebupdate.com

Pria yang ada disampingmu mungkin akan bangga dan akan selalu memujimu karena prestasi yang telah kamu capai selama ini, tetapi ia akan lebih bangga lagi saat prestasimu dalam mengajarkan ilmu pada anak-anaknya selalu penuh dengan ketelatenan dan keikhlasan.

Buatlah Pria Yang Bersamamu Bangga Dengan Pesonamu Yang Selalu Tangkas Dalam Melaksanakan Tanggung Jawabmu

Tabloidbintang.com

Maka dari itu buatlah pria yang bersamamu bangga dengan pesonamu yang selalu tangkas dalam melaksanakan tanggung jawabmu, agar sampai kapanpun ia akan selalu bangga dengan dirimu, dan tidak sedikitpun berpikiran untuk mengakui kehebatan wanita lain.