Wanita, Hatimu Allah Ciptakan Dengan Sangat Lembut Maka Hati-Hatilah Dalam Menjaga Hati

  • 7K
    Shares

Wahai wanita, Allah menyuruhmu untuk berhati-hati dalam menjaga hati karena hatimu tercipta sangat lembut, dan melalui kelembutan hatimu pulalah kau dapat menghancurkan keadaan dunia, baik dunia lelaki ataupun duniamu sendiri.

Maka selalulah libatkan Allah untuk terus menjaga hatimu yang lunak agar kau tak gampang goyah terlena dengan bualan para lelaki yang hanya ingin menjajal sejauh mana kelembutan hatimu dalam menjaga malu, karena jika tidak kamu akan menyesal dan akan merasa ringkih sebab sakitnya hati yang menderu.

Banyak Hati Wanita Yang Menjerit Karena Sakit, Padahal Sakitnya Ia Buat Sendiri

ada-hantu.blogspot.co.id

Karena tak sedikit hati wanita yang menjerit karena sakitnya putus cinta, sampai ia lupa caranya sakit karena telah berdosa kepada Allah hanya karena perasaannya terfokus pada lelaki yang hanya membuatnya hina, ia tak henti-hentinya memikirkan rasa sakit yang dideritanya, menyalahkan keadaan dan takdir tuhan, padahal sakit itu ia buat sendiri dengan pura tidak mendengar peraturan Allah, setelah merasakan sakit baru ia mencari Allah.

Banyak Hidup Wanita Yang Membenci Karena Telah Dikhianati, Padahal Salahnya Sendiri Tak Mengindahkan Aturan Allah

entertainment.kompas.com

Banyak hidup wanita yang membenci karena telah dikhianati, padahal salahnya sendiri yang tak pernah mengindahkan aturan Allah. Iya, begitulah manusia, suruh jangan mendekati perkara yang hanya membuat dirinya hina, malah dengan senang hati coba-coba deketin, hingga akhirnya terjerumus dan merasakan sakit.

Banyak Wanita Yang Menangis Karena Kecewa, Padahal Salahnya Sendiri Yang Terlalu Berharap Kepada Selain Allah

www.bintang.com

Banyak wanita yang menangis karena kecewa dan menyalahkan laki-laki, padahal salahnya sendiri yang terlalu berharap kepada selain Allah. Coba saja dirimu pandai menanggapi rasa yang hadir, maka sudah tentu Allah akan memeliharamu dari rasa kecewa tersebut, dan jika kamu ingin terhindar dari kecewa tersebut maka jangan sering kecewakan sang pemberi rasa.

Banyak Wanita Yang Mengutuk Hidup Seorang Lelaki Karena Cinta Yang Tak Pasti, Padahal Salahnya Sendiri Yang Mau Bermain Cinta Tanpa Kepastian

koko-nata.net

Banyak wanita yang mengutuk kehidupan seorang lelaki karena cintanya yang tak pasti, padahal salahnya sendiri yang mau diajak bermain cinta tanpa kepastian. Coba saja dirimu tegas saat lelaki yang ada dihadapanmu menawarkan perasaan, tentu Allah akan melindungimu dari rasa sakit, kecewa dan menyesal.

Maka tegaslah saat ada laki-laki yang menawarkan perasaannya padamu, katakan tidak jika memang yidak menyukainya, jangan masih membalas lebay untuk sekedar mengisi waktu kosong, dan katakan iya untuk segera mengikat dengan akad agar kamu tidak merugi baik didunia maupun diakhirat kelak.

Banyak Wanita Mengeluh Karena Takdir Cintanya Yang Berantakan, Padahal Salahnya Sendiri Yang Tak Mau Dibenarkan Oleh Peraturan Allah

perlutau.com

Dan banyak wanita yang mengeluh kepada Allah karena takdir cintanya yang berantakan, padahal salahnya sendiri yang tak mau dibenarkan oleh peraturan Allah. Bukankah selama ini Allah telah melarang untuk jangan menjalin hubungan yang haram, lalu kenapa masih mencobanya?, dan baru setelah ringkih mencari Allah dan sok-sok-an mempertanyakan takdir.