Wanita Cerdas Adalah Wanita Yang Tak Mengekor Keterbelakangan Dan Tak Membabi Buta Pada Perkembangan Dunia

Wanita cerdas bukan dilihat dari seberapa tinggi ia berilmu, dan bukan dilihat dari seberapa pandai ia merangkai kata-kata hingga tercipta sebuah wacana yang terdengar Elegan karena pikirannya yang hebat.

Tetapi wanita cerdas yang sebenarnya adalah wanita yang tidak mengekor keterbelakangan dan tidak pernah membabi buta pada perkembangan jaman, ia selalu tahu betul bagaimana ia harus melangkah dan untuk siapa ia akan melangkah.

Ia selalu menjaga dirinya dengan ilmu, ia yang selalu mengamalkan ilmunya sebagai alat untuk membenahi agar menjadi wanita yang berkualitas dari masa kemasa, namun tetap pada jalan yang telah dihaturkan Allah.

Ia Yang Tidak Pernah Menukar Moralitas Dirinya Hanya Untuk Mendapatkan Popularitas Semata

layaliwebzine.com

Sehingga ia tidak pernah menukar moralitas dirinya hanya untuk mendapatkan popularitas semata, ia tahu betul bahwa dunia hanya sebuah persinggahan sementara. Jadi, setiap tindak proses yang ia lalui dalam hidupnya selalu ia maknai dengan bijaksana.

Ia Yang Pandai Memperbaiki Dirinya Dengan Ilmu, Sehingga Mampu Menjadi Wanita Yang Berkelas

wowkeren.com

Ia yang selalu pandai memperbaiki dirinya dengan ilmu, sehingga mampu menjadi wanita yang benar-benar berkelas, ia mampu memantaskan dirinya baik dimata Allah ataupun di mta manusia.

Karena wanita cerdas yang berkelas adalah wanita yang memang tak pernah segan-segan mengambil langkah perubahan diri untuk menjadi lebih baik.

Ia Yang Pandai Memperbaiki Dirinya Dengan Ilmu, Sehingga Mampu Menjadi Wanita Yang Berkualitas

islam.ru

Ia yang pandai memperbaiki dirinya dengan ilmu, sehingga mampu menjadi wanita yang benar-benar berkualitas, karena berkelas saja tidaklah cukup membuatnya tetap baik dari masa kemasa.

Dengan kualitas diri yang selalu terjamin dengan terdidiknya ilmu, maka sudah tentu hatinyapun akan mampu menunjang dirinya agar tetap menjadi wanita yang kecerdasannya tidak hanya termaktub dalam pikirannya, tetapi dari hati yang selalu terjaga baik dengan damainya ilmu pengetahuan.

Ia Yang Pandai Memperbaiki Dirinya Dengan Ilmu, Sehingga Mampu Berakhlaq Mulia

islam.ru

Wanita cerdas yang sesungguhnya adalah ia yang selalu pandai menggunakan ilmunya sebagai ajang untuk perbaikan diri, ia tidak pernah letih membenahi dirinya agar selalu belajar dan belajar akan suatu ilmu.

Sebab ia sadar betul bahwa hanya ilmulah yang mampu membuatnya menjadi wanita yang terus menerus berakhlaq mulia.

Ia Yang Pandai Memperbaiki Dirinya Dengan Ilmu, Sehingga Mampu Menjaga Dirinya Dengan Bijaksana

islamreview.ru

Dan wanita cerdas yang sebenarnya adalah ia yang selalu menjadikan ilmu sebagai alat perbaikan diri termahal, sehingga iapun mampu menjaga dirinya dengan bijaksana.

Sebab, bijaksana itu tercipta saat ilmu pengetahuan yang dimiliki tak hanya ia diamkan dalam pikirannya, tetapi ia selalu keluarkan melalaui sikap dan perilaku.

Jadi, kemanapun ia melangkah dan dimanapun ia berada, tak peduli seberapa menggairahkan pernak-pernik dunia yang ada didepan mata maka sudah pasti dirinya tidak akan pernah tergoda, sebab ia mempunyai pengendalian diri yang sangat Elegan, yaitu ilmu yang sudah senantiasa menjadi pengamalannya.