Wanita Cantik Dan Imut Memang Menarik, Tetapi Wanita Yang Bisa Berpikir Dewasa Jauh Lebih Mengagumkan

  • 10K
    Shares

Wanita cantik dan imut memang sangat menggemaskan dan menarik,serta sangat indah bila dilihat, tetapi wanita yang bisa berpikir dewasa jauh lebih mengagumkan, sebab saat seorang wanita itu bisa berpikir dewasa maka tentulah ia akan memahami apa-apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang wanita.

Ingat ukhti, tanggung jawab seorang wanita itu sangatlah besar, sebab dari masa kemasa tanggung jawabnya akan selalu bertambah, semakin ia dewasa maka semakin pula ia harus bertanggung jawab pada apa-apa yang menjadi tanggung jawabnya.

Oleh karena itu, berusahalah untuk membenahi diri dengan sesuatu yang menjadikan kita bisa terlatih untuk selalu berpikir dewasa, dengan apa?

Yaitu dengan terus peka terhadap apa-apa yang ada disekitar, tela’ah dengan bijaksana, karena seseorang yang hebat itu adalah ia yang mampu memaknai dan senantiasa belajar pada hal-hal kecil yang ada disekitarnya.

Belajarlah Untuk Memahami Tanggung Jawabmu, Agar Kau Senantiasa Berpikir Dewasa Menyambut Masa Depan

cyberspaceandtime.com

Belajarlah untuk memahami tanggung jawabmu sebagai seorang wanita, agar kau senantiasa berpikir dewasa menyambut masa depan, dan memahami tanggung jawab itu tentu dengan beberapa cara diantaranya adalah dengan selalu peka terhadap apa yang ada disekitar.

Perbaikilah sesuatu yang harus kau perbaiki, dan beranikanlah untuk memaknai setiap kejadian apa saja yang ada disekitar, walau secara kasat mata hal tersebut sangatlah tidak penting untuk kita bahas dan tela’ah dalam hati.

Namun ijka kita bisa menjalankan pikiran dengan baik dan bijak maka kita akan menyadari bahwa tak ada satupun yang dituliskan Allah yang tidak penting untuk kita.

Jangan Menunggu Masalah Untuk Kau Bisa Berpikir Dewasa, Sebab Alangkah Lebih Baiknya Jika Kau Bisa Berpikir Dewasa Sebelum Masalah Itu Datang

stylewhimsical.blogspot.co.id

Jangan menunggu masalah untuk kau bisa berpikir dewasa, sebab alangkah lebih baiknya jika kau bisa berpikir dewasa sebelum masalah itu datang menghampiri kehidupanmu.

Karena jika kau sudah terbiasa berpikir dewasa maka saat masalah datang bertubi-tubi dan dengan sangat pelikpun hal itu tidak akan menjadikanmu patah semangat dan mengluh, sebab apa? Sebab kau sendiri sudah tahu bagaimana caranya bersikap agar tetap tenang dan teratasi dengan bijak.

Berpikir Dewasa Itu Dicipta Bukan Ditunggu, Dengan Apa? Dengan Selalu Menyadari Apa-Apa Yang Menjadi Tanggung Jawabmu

asiastarz.com

Berpikir dewasa itu dicipta bukan hanya ditunggu, dengan cara apa? Yaitu dengan selalu menyadari apa-apa yang menjadi tanggung jawabmu. Maka dari itu berpikirlah tangkas dalam memahami segala hal, teruatama sesuatu yang kecil yang ada disekitarmu.

Kajilah dengan bijak sehingga kamupun mengerti bahwa berpikir dewasa itu butuh yang namanya pembelajaran dan ketekunan dalam menela’ah keadaan.

Ingatlah! Bahwa Semakin Hari Semakin Besar Pula Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Wanita

star2.com

Ingatlah! Bahwa semakin hari semakin besar pula tanggung jawabmu sebagai seorang wanita, karena dengan selalu berpikir demikian maka untuk lupa akan kewajiban dan tanggung jawab diri tentu takkan pernah kamu lakukan.

Meski lupa adalah fitrah sifat setiap insan, tetapi setidaknya saat kau lupa nalurimu bisa mengetuk pikiranmu untuk cepat-cepat menyadarinya, sehingga dari kejadian itulah kau bisa menjadikan pembelajaran agar tak terulang kembali.

Pekalah Terhadap Hal Kecil Yang Ada Disekitar, Tela’ahlah Dengan Bijak Hingga Akhirnya Kau Bisa Menyadari Tanggung Jawabmu

pamper.my

Pekalah terhadap hal kecil yang ada disekitar, sebelum kau peka terhadap hal yang besar, teala’ahlah dengan bijaksana hingga akahirnya kau bisa menyadari akan taggung jawabmu yang sebenarnya.

Jangan gampang terpedaya dengan waktu yang nampak senggang, isilah setiap waktu yang kamu miliki dengan sesuatu yang bermanfaat agar berpikir dewasa itu senantiasa menjadi andalanmu.