Wanita Akan Selalu Mengagumkan Bila Ia Tak Lupa Menjaga Keindahan Dirinya Dengan Baik Dan Bijak

Seorang wanita akan selalu mengagumkan bila ia tak lupa menjaga keindahan dirinya dengan sebaik-baiknya, dan penuh kebijaksanaan hati.

Karena bukan hanya sebab paras dan tubuh nan indah yang membuat wanita itu nampak mengagumkan dimata yang melihatnya.

Tapi saat ia mampu menjaga dirinya dengan beragam kebaikanlah yang membuatnya nampak sempurna sebagai terindah dunia.

Wanita Akan Indah Bila Ia Selalu Bijak Dalam Menjaga Dirinya Dengan Keimanan

tribunnews.com

Karena sebaik-baiknya wanita adalah ia yang selalu bijak dalam menjaga kehormatan dirinya dengan keimanan, bukan ia yang hanya baik secara finansial saja.

Sebab, wanita akan benar-benar menjadi satu-satunya perhiasan paling berharga didunia ini, saat ia mampu menghargai dirinya dengan kebaikan, hingga akhirnya ia bisa menyandang kata “Shalehah”.

Wanita Akan Selalu Menjadi Terindah Dunia, Bila Ia Tak Lupa Menutup Auratnya Secara Sempurna

jateng.tribunnews.com

Wanita akan selalu menjadi terindah dunia, bila ia sadar untuk selalu menutup auratnya secara sempurna.

Karena baik saja belum sempurna bila ia tak bisa bijakkan hatinya untuk kokoh menjaga keindahan dirinya dibalik hijab yang sudah disyari’atkan oleh Allah dalam islam.

Keindahan Dunia Apapun Akan Kalah Dengan Wanita Yang Tak Pernah Lupa Cara Menghargai Dirinya Dengan Bijaksana

bangka.tribunnews.com

Karena bila seorang wanita telah baik lahir batin, maka keindahan apapun di dunia ini akan kalah dengan dirinya, bila ia tak pernah lupa caranya menghargai dirinya dengan beragam kebaikan dan kebijaksanaan.

Dan wanita akan selalu indah dan akan selalu diindahkan dimanapun ia berada, saat dirinya mampu menjaga hati dan dirinya dnegan keimanan.

Wanita Akan Cantik Sepanjang Masa, Bila Ia Tahu Caranya Menjaga Keindahannya Dari Pandangan Orang Yang Bukan Hak

happy-toko.jstore.co

Wanita akan selalu cantik sepanjang masa, bila ia tahu caranya menjaga keindahannya dari pandangan orang banyak.

Artinya, wanita akan selalu dikatakan cantik oleh mata yang memandang, bila ia pandai menghormati dan menghargai dirinya untuk tidak murahan membuka aurat diri pada lelaki yang bukan hak.

Wanita Mengagumkan Bukan Hanya Karena Ia Telah Dianugerahi Kecantikan Yang Luar Biasa, Tapi Saat Ia Menghargai Keindahan Dirinya Dengan Penuh Ketaatan

in.news.yahoo.com

Sebab, wanita indah bukan hanya karena ia telah dianugerahi kecantikan yang luar biasa oleh Allah, tapi saat ia menghargai keindahan dirinya dengan penuh ketaatan,

Maka dengan demikian Allah-pun akan senantiasa menjaga dirinya dengan kasih sayang-Nya, hingga akhirnya Allah pula meninggikan derajatnya untuk lebih mengagumkan daripada yang lainnya.