Wanita Akan Selalu Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Mampu Memperindah Dirinya Dalam Syari’at Islam

  • 10.5K
    Shares

Wanita harus selalu tahu dan menyadari bahwa cantik saja tidak cukup membuat dirimu indah dimata orang lain, terutama bagi laki-laki yang melihatmu, karena wanita akan selalu indah dimata laki-laki bila ia mampu memperindah dirinya dengan balutan syari’at islam.

Sebab, wanita tidak akan berarti apa-apa jika kecantikan ataupun keindahan yang dimilikinya tidak bisa ia jaga sempurna dengan nilai-nilai agama dan ilmu-ilmu Allah.

Karena yang mendasari wanita itu indah sampai kapanpun adalah ketika keindahan yang dimilikinya tepancar dari keadaan hatinya, dan hati yang baik hanya tercipta saat wanita itu mampu berakhlaq mulia dengan aturan-aturan yang telah Allah syari’atkan dalam islam.

Seorang Wanita Akan Selalu Terlihat Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Mampu Berilmu

iyaa.com

Seorang wanita akan selalu terlihat indah dimata laki-laki, jika ia mampu berilmu. Karena secantik apapun seorang wanita jika tak berilmu maka kecantikan yang menjadi identitas dirinya takkan pernah membuatnya berharga dimata laki-laki.

Kecantikannya akan hambar terlihat, jika sikap dan perilakunya tak pernah membuatnya menjadi baik dalam mengemban tugasnya dengan baik dan bijaksana.

Seorang Wanita Akan Selalu Terlihat Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Pandai Menjaga Dan Mengamalkan Ilmunya

www.radarcirebon.com

Seorang wanita akan selalu telihat indah dimata laki-laki, jika ia pandai menjaga ilmunya. Karena wanita yang berilmu namun tidak bisa menjaga ilmunya dengan bijak, dalam artian jika ia tidak bisa mengamalkan ilmunya maka kecantikan yang dimilikinya belum bisa membuatnya benar-benar indah dimata yang melihatnya.

Intinya, wanita akan indah dilihat jika ia mampu berilmu, dan wanita akan lebih indah lagi dilihat jika ia mampu berilmu dan tak lalai mengamalkan ilmu-ilmu yang dimilikinya.

Seorang Wanita Akan Selalu Terlihat Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Menyadari Akan Tanggung Jawabnya

hello-pet.com

Seorang wanita akan selalu terlihat indah dimata laki-laki, jika ia meyadari bahwa tanggung jawabnya begitu besar. Maka dengan demikian, ia akan selalu berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku, sebab ia menyadari bahwa jika ia ceroboh dalam bertindah maka Allah tidak akan segan-segan menampakkan aibnya.

Seorang Wanita Akan Selalu Terlihat Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Mampu Menjadikan Malu Pengendali Dirinya

sidomi.com

Seorang wanita akan selalu terlihat indah dimata laki-laki jika ia mampu menjadikan malu sebagai pengendali terhebat dirinya. Karena jika seorang perempuan menjadikan malu sebagai alat untuk melindungi dirinya dari bermacam-macamnya fitnah, maka sikap dan perilakunyapun akan senantiasa Allah jaga dengan baik.

Karena malu itu adalah sebagian dari iman, maka jika seorang wanita mampu menjaga malunya, hal itu menunjukkan bahwa ia mampu menjaga imannya kepada Allah.

Seorang Wanita Akan Selalu Terlihat Indah Dimata Laki-Laki Jika Ia Tidak Bersikap Seadanya Dalam Membawa Diri

dpu-daaruttauhiid.org

Seorang wanita akan selalu terlihat indah dimata laki-laki, jika ia tidak bersikap seadanya dalam membawa diri. Karena ketika seorang wanita mampu bersikap demikian, maka sudah jelas segala bentuk tindakan yang ia lakukan akan selalu terpelihara dengan bijak sesuai dengan aturan-aturan Allah yang telah disyari’atkan padanya sebagai mestinya seorang muslimah.