Waktu Takkan Terulang Kembali Tapi Pintu Taubat Selalu Terbuka Bagi Mereka Yang Ingin Kembali Kepada Allah

  • 5.3K
    Shares

Waktu memang tidak akan pernah terulang kembali, meski waktu setiap harinya seakan-akan seperti sama tetapi amal-amal yang sudah kita lalui dari waktu tersebut takkan pernah sama.

Jika dimasa kemaren kita telah sia-sia menggunakan waktu karena sudah meninggalkan Allah, maka saat inilah waktu yang tepat untuk memperbaikinya, sebab pintu taubat selalu terbuka bagi kita yang ingin kembali kepada Allah.

Allah Maha Pengampun Dan Maha Penyayang, Maka Mintalah Ampunannya Dengan Tanpa Bosan

www.goziyan.com

Allah adalah Dzat yang maha pengampun dan maha penyayang, maka mintalah ampunannya dengan tanpa bosan. Karena penyesalan terindah itu saat kita mampu menyadari kesalahan-kesalahan yang kita lakukan dimasa kemaren dan kita mampu mengambil tindakan untuk menjadi lebih baik dengan terus memintai Allah pertolongan dan ampunan.

Allah Tidak Pernah Melihat Seberapa Besar Dosa Yang Telah Kamu Lakukan Dimasa Lalu, Tapi Seberapa Besar Taubatmu Saat Ini

www.sitikhadijah.com

Allah tak pernah melihat seberapa besar dosa yang telah kita lakukan dimasa lalu, tetapi Allah melihat seberapa besar taubat yang kita lakukan saat ini. Jadi jangan khawatir dan berkecil hati karena mengingat seberapa hinanya kehidupan yang kita miliki dimasa lalu, selagi hati terketuk untuk berubah menjadi lebih baik, maka lakukanlah segera dengan hati yang ikhlas dan bersungguh-sungguh.

Jangan Kahawatir Taubatmu Tidak Allah Terima, Karena Allah Menerima Taubat Setiap Hambanya Yang Bersungguh-sungguh

facetofloor.wordpress.com

Jangan khawatir taubat yang kita lakukan tidak akan Allah terima, karena Allah selalu menerima taubat setiap hambanya yang bersungguh-sungguh meminta ampunannya. Jadi, berserah dirilah kepada Allah dengan hati yang seakan-akan kematian hendak menghampiri, agar hati selalu terketuk untuk selalu menjadi lebih baik dengan senantiasa beramal baik.

Mintalah Pengampunan Allah Dengan Bersungguh-sungguh, Lakukakanlah Dengan Rendah Hati

www.dailymail.co.uk

Mintalah pengampunan Allah dengan hati yang bersunggguh-sungguh, lakukanlah dengan hati merendah. Karena taubat paling indah itu saat kita merendah dihadapan Allah dan menyadari bahwa diri ini begitu lemah tanpa pertolongan dan ampunan dari-Nya.

Berjanjilah Pada Diri Sendiri Untuk Tidak Lagi Mengingkari Allah, Dan Selalulah Beristiqamah Akan Kebaikan

www.dailymail.co.uk

Maka berjanjilah pada diri sendiri untuk tidak lagi mengingkari Allah, dan selalulah beristiqamah dalam kebaikan. Karena perbaikan diri paling menyenangkan itu saat kita sudah kembali baik dan kita mampu untuk tidak bosan melakukan kebaikan-kebaikan dijalan Allah dikehidupan selanjutnya.