Wahai Muslimah, Tunjukkanlah Pada Dunia Bahwa Dirimu Wanita Yang Berkelas Dan Berkualitas

  • 4.2K
    Shares

Untuk para akhwat…Kepalamu sudah tertutup jilbab, jilbabmu sudah syar’i, wajahmu sudah tertutup niqab, penampilanmu sudah tertutup dan terlihat rapi, maka jangan rusakkan dengan keteledoranmu dalam menjaga nafsu dimedia sosial.

Pandailah untuk menyembunyikan keindahan yang telah kamu tutup rapat itu dengan tidak selalu mengumbarnya di media sosial, karena walau dirimu tak berniat pamer ataupun menarik perhatian lelaki, bisa saja fitnah menghampirimu.

Karena setertutup apapun seorang wanita akan menjadi fitnah bagi yang memandangnya, jika dirimu tak benar-benar menjaga muru’ahmu.

Maka sebab itulah lebih berhati-hatilah kamu dalam membawa diri agar dirimu tetap anggun dengan akhlaq mulia, dan tetap sempurna menyandang wanita muslimah yang berkelas dan berkualitas.

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Dirimu Adalah Wanita Yang Memang Berkelas Dengan Akhlaq Mulia

Dream.co.id

Tunjukkan pada dunia bahwa dirimu adalah wanita yang memnag berbeda dengan wanita manapun lainnya, perlihatkan pada dunia bahwa kamu mampu menjadi berkelas dengan akhlaq yang mulia yang kamu miliki.

Maka, saat sudah tertutup rapat, sempurnakan keindahanmu dengan mulianya akhlaqmu, agar sikap dan peribadimu selalu menjadi qiblat wanita lain, terutama wanita muslim yang masih berjuang untuk sampai seperti dirimu.

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Dirimu Adalah Wanita Yang Memang Berkualitas Dengan Teguhnya Iman

she.id

Tunjukkan pada dunia bahwa dirimu adalah wanita yang memang mampu berkulitas dengan teguhnya iman, bukan hanya dengan teguhnya pakaian yang tertutup rapi.

Karena dirimu akan semakin berkualitas jika usaha dalam menyembunyikan keindahan yang kamu lakukan selalu kamu bingkai dengan rapinya iman dihati, sehingga untuk bertingkah disosial mediapun akan selalu kamu perhitungkan dengan bijak.

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Dirimu Adalah Wanita Yang Memang Sanggup Menjaga Keshalehahanmu Dengan Ilmu

Dream.co.id

Tunjukkan pada dunia bahwa dirimu adalah wanita yang memang sanggup menjaga keshalehahanmu denagn ilmu, bukan hanya dengan tertutupnya keindahanmu.

Maka, teruslah berilmu agar kamu mampu memaknai sebab apa Allah menganjurkanmu menutup keindahanmu dengan rapat, agar kamu tak hanya sekedar mengikuti trend masa kini.

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Dirimu Adalah Wanita Yang Memang Hanya Diperuntukkan Untuk Laki-Laki Shaleh

dream.co.id

Tujukkanlah pada dunia bahwa dirimu adalah wanita yang memang hanya diperuntukkan untuk laki-laki yang shaleh, bukan hanya karena hijabmu yang menjuntai, tetapi karena imanmu yang juga menjuntai dihati.

Sehingga mereka memilihmu bukan hanya karena hijabmu yang lebar menjuntai, tetapi karena lebarnya iman yang menjuntai keseluruh tubuhmu.

Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Dirimu Adalah Muslimah Sejati Yang Berkelas Dan Berkualitas Dengan Terjaganya Keshalehahanmu

ummi-online.com

Dan tunjukkanlah pada dunia bahwa dirimu adalah seorang muslimah sejati berkelas yang tidak hanya karena pakaianmu yang lebar, tetapi karena kualitas iman dan akahlaq yang selalu terjaga dengan baik.

Sehingga kamupun akan selalu menjadi shalehah dalam bersikap dan berperilaku, bukan hanya shalehah dalam berpakaian tertutup semata.