Urusan Dunia Sering Menelantarkan Shalat, Padahal Shalat Melancarkan Urusan Dunia

Tak sedikit dari kita yang berani menelantarkan shalat hanya karena sbuah alasan sibuk dan sebuah pekerjaan yang menumpuk, padahal semua akan menjadi mudah dan akan terselesaikan dengan mudah saat kita mampu terlebih dahulu menyelesaikan tugas kita kepada Allah.

Karena saat kita melancarkan terlebih dahulu urusan kita kepada Allah, maka tentu Allah akan selalu melancarkan urusan yang kita miliki didunia ini, sebab itulah pandailah kita dalam menjaga waktu untuk selalu menegakkan shalat agar Allah senantiasa menjaga segala urusan kita, karena shalat sebenarnya melancarkan segala urusan, baik didunia maupun diakhirat.

Banyak Orang Karena Saking Sibuknya Dengan Pekerjaan Yang Membelenggu Terkadang Rela Mengabaikan Shalat

life.idntimes.com

Tetapi tak sedikit dari kita yang saking sibuknya dengan pekerjaan yang membelenggu, hingga rela mengabaikan shalat. Shalat kita sering keteteran ketika urusan duniawi datang menyapa, padahal perlu kita kaji kembali bahwa sesungguhnya shalat adalah melancarkan urusan bukan menghambat urusan, karena ketika kita mengejar urusan akahirat maka urusan duniapun akan mengejar kita.

Dengan Alasan Sibuk Karena Pekerjaan Yang Menggunung Seseorang Terkadang Berani Meninggalkan Shalat

www.zaqiyafashion.com

Namun, dengan alasan sibuk karena pekerjaan yang menggunung seseorang terkadang berani meninggalkan shalat, ia lupa bahwa shalat adalah kewajiban utama sebagai seorang hamba dalam berserah diri pada Allah.

Dan perlu kita ketahui, shalat adalah tangga agar amal ibadah yang lain dapat kita kerjakan dengan baik dan bijaksana, karena saat shalat seseorang itu baik maka tentu amal ibadah yang lainnya akan dapat berjalan dengan baik, tetapi ingat baik disini adalah baik menurut Allah, bukan menurut pandangan manusia.

Dengan Alasan Pekerjaan Belum Selesai Seseorang Terkadang Rela Mengerjakan Shalat Diakhir Waktu

timetoast.com

Banyak pula diantara kita dengan alasan pekerjaan belum selesai terkadang rela mengerjakan shalat diakhir waktu, padahal kita sudah tahu shalat diawal waktu adalah yang paling utama.

Namun, kita tetap saja mengabaikannya hanya dengan satu alasan dunia yang berupa pekerjaan, banyak yang takut pekerjaan terhambat jika terlebih dahulu mengerjakan shalat, padahal sebenarnya pekerjaan akan senantiasa dimudahkan oleh Allah jika kita senantiasa menjaga waktu shalat kita.

Urusan Pekerjaan Dan Kesibukan Yang Membelenggu Akan Menjadi Mudah Saat Kita Pandai Untuk Menegakkan Shalat Tepat Pada Waktunya

nz.pinterest.com

Karena urusan pekerjaan dan kesibukan yang membelenggu kita akan menjadi mudah saat kita pandai mengatur waktu untuk menegakkan shalat tepat pada waktunya. Sebab, urusan duniawi selamanya takkan membuat kita mudah dalam menjalani hidup, sebelum kita mudahkan terlebih dahulu urusan kita kepada sang pemberi urusan.

Urusan Dunia Akan Selalu Terealisasi Dengan Baik Saat Kita Mampu Menjaga Relasi Kita Kepada Allah Dalam Shalat

islamlib.com

Karena urusan dunia akan selalu terealisasi dengan baik saat kita mampu menjaga relasi kita kepada Allah dalam shalat. Sebab, saat kita berhubungan baik dengan yang menciptakan dunia dan seisinya, maka tentu kita akan dimudahkan ketika kita dihadapkan dalam urusan dunia-Nya.