Untukmu Yang Merasa Belum Layak Disebut Shalehah, Yakinlah Nanti Akan Ada Lelaki Yang Siap Membimbingmu

  • 1.8K
    Shares

Untukmu yang selalu merasa bahwa dirimu belum layak disebut shalehah, percayalah dan yakinlah suatu saat nanti akan ada seorang laki-laki yang akan siap menjadi gurumu, yang siap membimbingmu, dan yang akan mengarahkanmu kepada jalan keshalehahan itu sendiri.

Tetapi lelaki yang demikian tentunya tidak akan datang dengan sendirinya, lalu? jemputlah dia dengan kegigihanmu dalam memperbaiki diri. Jika memang kamu merasa belum layak disebut shalehah, teruslah memperbaiki diri hingga mempertemukanmu dengan yang shaleh.

Karena yang baik hanya untuk yang baik pula, dan yang tidak baik hanya untuk yang tidak baik pula.

Tidak Usah Berkecil Hati Lantaran Kamu Belum Shalehah Seperti Dia Yang Kamu Lihat Shalehah, Asal Kamu Ada Tekad Menjadi Lebih Baik

instagram.com/nitajuwita_

Lantas bagaimana dengan masa lalu yang dulu pernah menempatkanmu pada golongan orang yang tidak baik? Masa lalu biarlah berlalu, jika saat ini kamu mempunyai kesadaran dan mau memperbaiki segalanya dengan baik maka yakinlah yang baik akan Allah persembahkan untukmu.

Tidak usah kamu berkecil hati lantaran kamu brlum seshalehah seperti meraka yang kamu anggap shaleh, karena kamu akan juga seperti mereka dan akan mendapat jaminan sepeeti dirinya, asal kamu selalu ada tekad menjadi lebih baik.

Yakinlah Pada Allah, Karena Dikala Kamu Mampu Membenahi Dirimu Menjadi Lebih Baik Maka Disitulah Allah Akan Rencanakan Yang Baik Untukmu

instagram.com/nitajuwita_

Yakinlah hanya kepada Allah, karena dikala kamu mampu membenahi dirimu menjadi lebih baik atau menjadi shalehah, maka saat itu pulalah Allah tengah merencanakan yang baik untukmu.

Allah tengah mempersiapkan seseorang yang pantas untukmu, tentunya seseorang yang juga gemar mengusahakan dirinya menjadi lebih baik, yang mungkin sam denganmu.

Saat Kamu Berproses Menjadi Lebih Baik, Percaya Saja Disana Pula Ada Yang Juga Berproses Menjadi Baik Untuk Melengkapimu Nanti

instagram.com/nitajuwita_

Yakin saja kepada Allah tanpa ada keraguan sedikitpun, karena Allah adalah penentu terhebat dalam kehidupan ini.

Maka jika saat ini kamu masih berproses menjadi lebih baik, percayalah bahwa jauh disana juga ada yang tengah berproses menjadi lebih baik untuk melengkapimu nantinya.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah, Karena Allah Sesuai Dengan Prasangka Hambanya

instagram.com/nitajuwita_

Berhusnuddzan saja kepada Allah sesering mungkin, karena Allah sesuai dengan prasangka hambanya. Jika prasangkamu baik kepada Allah tanpa ada keraguan sedikitpun, maka disitulah Allah akan benar-benar mempersiapkan yang terbaik untukmu.

Allah akan memberimu sosok yang mau mengarahkanmu pada jalan kebaikan, tatkala kamu sendiri selalu tak lupa membenahi dirimu dengan kebaikan, dan menyempurnakan hatimu dengan beragam kebaikan.

Pernah Berada Dalam Keadaan Yang Tidak Baik Bukan Masalah, Asal Saat Ini Kamu Tangguh Memperbaiki Segalanya Dengan Sungguh-Sungguh

instagram.com/nitajuwita_

Dan tentang masa lalumu yang kelam, tentang dirimu yang pernah berada dalam keadaan yang tidak baik jangan jadikan itu keragu-raguan untuk memperbaiki diri.

Karena, asal saat ini kamu tangguh memperbaiki segalanya menjadi lebih baik, percayalah Allah tengah memperbaiki keadaan jodohmu pula.