Untukmu, yang Mengharapkan Tapi Ingin Mengikhlaskan. Bulatkanlah Tekad Untuk Mengharap Kebaikan Allah

  • 3.6K
    Shares

Untukmu, yang masih mengharapkan tapi ingin mengikhlaskan. Bulatkanlah tekad hanya untuk mengharap kebaikan Allah.

Kau harus sadar bahwa apapun tindakan yang kau pilih hanya ingin mengharap ke ridhaan Allah, maka pasti Allah akan mempersembahkan ganti yang lebih baik untukmu.

Bila Kau Meninggalkan Sesuatu Karena Allah, Maka Pasti Allah Akan Menggantimu Dengan Yang Lebih Baik

weddingphotographybali.com

Karena bila kau meninggalkan sesuatu karena Allah, maka pasti Allah akan menggantimu dengan yang lebih baik.

Kau cukup percaya saja kepada Allah, dan selalulah berprasangka baik pada-Nya, sebab dengan demikian artinya kau telah berharap yang terbaik dari-Nya.

Tidak Usah Menyesali Dia Yang Telah Pergi, Sebab Bila Memang Terbaik Sejauh Apapun Kau Berpisah, Pasti Akhirnya Bersatu Kembali

picssr.com

Tidak usah menyesali dia yang telah pergi, sebab bila memang terbaik sejauh apapun kau berpisah dengannya, maka pasti akhirnya akan bersatu kembali.

Tapi ingat, memintalah yang terbaik jangan meminta ia untuk kembali secepatnya, karena bisa jadi ia kembali tapi malah membuatmu terus-terusan dalam derita.

Sadarkanlah Hatimu, Bahwa Tanpa Diapun Kau Masih Sanggup Bahagia

gelaskristal.wordpress.com

Sadarkanlah hatimu, bahwa tanpa diapun kau masih sanggup bahagia saat ini. Dan tak mengapa kau merasa sedih saat keputusan itu telah kau ambil, sebab sedih itu fitrah manusia saat mengalami kekecewaan.

Namun, sesedih-sedihnya kau dengan keputusan yang telah kau ambil, yakinlah bahwa suatu saat nanti Allah akan memberimu lebih dari sekedar apa yang kau harapkan saat ini.

Jangan Terlalu Ringkih Menyesali Ketetapan Allah, Karena Allah Tahu Orang Seperti Apa Yang Pantas Bersanding Denganmu

breawedding.com

Jangan terlalu ringkih menyesali ketetapan Allah, karena Allah tahu prang seperti apa yang pantas bersanding denganmu.

Dan mungkin bila ia tiba-tiba Allah ambil darimu, maka pasti itulah yang terbaik untukmu. Karena bisa jadi saat ia terus bersamamu, hanya sengsara yang akan kau rasa ketika telah bersamanya.

Jangan Takut Kesepian Dan Takut Tak Dapat Perhatian, Karena Ada Allah Yang Selalu Menyayangimu Dan Mencintaimu Tanpa Henti

indonesia.rbth.com

Jangan takut kesepian dan takut tak dapat perhatian saat yang biasa menemanimu tiba-tiba harus menjauh darimu, karena ada Allah yang selalu menyayangimu dan mencintaimu tanpa henti dan tanpa syarat.

Cukup kau dekati saja Allah, mintalah apapun yang bisa membuatmu tenang, karena bila kau dekat dengan-Nya, apapun yang menjadi ketentuan-Nya pasti akan selalu membuatmu baik-baik saja.